Uncrush III

4.7K 495 27
                                    









           Jangan lupa vote & komen !!!







"Maaf, tapi aku udah uncrush kamu"


"Kamu beneran udah uncrush aku?" Tanya Gracia yang mendapat anggukan dari shani.

"Aku gak mau naksir kamu lagi karena aku mau nya kamu jadi istri aku" ucapan Shani sukses membuat Gracia kaget.

"Jadi, Shania Gracia mau gak nikah sama Shani Indira natio?" Tanya Shani.

Dengan cepat Gracia mengangguk mengiyakan pertanyaan Shani.

"Makasih Gee, lamaran nya dadakan jadinya aku gak pake cincin hehe" kekeh Shani.

"Gapapa Shani, ini aja aku udah seneng"

"Kapan kita nikah?" Tanya Gracia.

"Secepat nya" jawab Shani.





Tiga tahun kemudian......
(Saya males ngetik)


"Sayang, kunci mobil aku dimana ya?" Tanya Shani.

"Itu di meja kerja kamu, emang kamu mau kemana?" Teriak Gracia dari kamar mandi.

"Mau jajan sama Zee" balas Shani.

"Zee nya masih aku mandiin, kamu nya udah sibuk nyari kunci mobil" kesal Gracia.

Azizi asadel natio anak dari pasangan Shania Gracia dan Shani Indira natio yang kini sudah berusia 2 tahun. Emang setelah Shani melamar Gracia sebulan kemudian mereka melaksanakan pernikahan dan dikaruniai satu anak. Kini Shani sudah bekerja di salah satu rumah sakit milik ayah nya dan Gracia masih berkuliah dan sebentar lagi akan sarjana.

Shani masuk kedalam kamar nya dan disana terlihat Gracia sedang memakaikan baju kepada anak nya.

"Lama banget sih yang"

"Sabar, emang mau jajan kemana sih?" Tanya Gracia.

"Kepo kamu tuh, kamu gak di ajak"

"Syalan" Gracia melempar Shani dengan handuk yang baru saja Zee pakai hingga mengenai wajah Shani.

"Hehe maaf sayang" kekeh Shani sambil Mengembalikan handuk itu pada Gracia.

"Nih Zee nya inget jangan jajan yang aneh aneh nanti Zee nya sakit" ucap Gracia sambil memberikan Zee kepada Shani yang langsung di gendong oleh Shani.

"Ayah nya dokter jadi gak usah khawatir" pd Shani yang membuat Gracia menatap nya sebal.

"Kamu emang mau main kemana sama temen kamu?" Tanya shani.

"Gak tau, katanya mau main sekalian sharing sharing gitu"

"Jangan kesorean pulang nya, inget kamu punya suami sama anak kalo sampe kamu pulang nya malem aku bawa bunda baru loh buat Zee"

"Buaya" cibir Gracia sambil mencubit pinggang Shani keras.

"Sakit sayang, aku lagi gendong Zee, nanti kalo jatuh gimana"

"Sana pergi, males aku liat muka kamu" usir Gracia.

"Yaudah, aku mau main dulu sama Zee, kamu hati hati ya nanti kalo ada apa apa langsung telfon aku"

"Iya Shani"

Shani mengecup kening Gracia sebelum ia pergi. "Zee kiss your mom" titah Shani yang langsung di angguki oleh Zee.

Zee mengecup pipi Gracia yang membuat Gracia tersenyum ke arah nya.

"Dadah bunda" ucap Shani dan Zee bebarengan kemudian keluar dari kamar itu dan menuju mobil nya.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang