Di jodohin I

6K 508 52
                                    








           Jangan lupa vote & komen !!!







Shani Indra natio seorang laki laki berparas tampan dengan badan yang sangat atletis. Di sekolah ia berperan sebagai kapten club' basket di sekolah nya. Namun di balik itu semua ternyata Shani memiliki kebiasaan buruk yaitu sering balap liar dan tawuran dengan geng geng motor lain nya.

Kini Shani sedang berada di basecamp nya sambil memainkan game di hp nya.
Tak lama hp nya berdering menandakan adanya panggilan masuk.

"Jangan berisik lu pada" ucap Shani pada teman teman nya yang sedang mengobrol.

"Halo bunda ku tercinta" ucap Shani dengan riang yang membuat semua teman teman nya ingin memuntahkan isi perut nya saat itu juga.

"Bagus! Jam segini belum pulang, masih dimana kamu? Mau bunda sita semua aset kamu?"

"Shani lagi di rumah temen kok bunda sekarang mau otw pulang, bunda tunggu aja"

"Bunda tunggu 10 menit dari sekarang, kalau telat satu menit saja kamu akan tau akibat nya"

Panggilan di akhiri sepihak oleh bunda nya yang membuat Shani kelabakan dan panik.

"Kunci motor gue mana woy" ucap Shani.

"Tuh di atas meja, lagian lu kenapa sih buru buru banget" ucap Mario salah satu teman Shani.

"Ibu negara sudah bersabda jadi gue harus cepet pulang sebelum motor sama ATM gue di sita" balas Shani sambil mengambil kunci motor nya yang tergelatak di atas meja.

"Yaudah, hati hati di jalan nya Shan" ucap Frans.

"Yoi, gue pulang dluan ya"

Shani keluar dari tempat itu dan dengan cepat melajukan motor nya untuk sampai ke rumah nya karena ia tidak mau telat walaupun hanya sedetik saja.

Setelah lama di perjalanan akhirnya Shani sampai di kediaman nya dan langsung masuk kedalam rumah nya. Di dalam rumah ia bisa melihat Veranda atau bunda nya Shani sedang menatap tajam ke arah nya.

"Shani gak telat kan bun" ucap Shani dengan nafas yang tidak beraturan.

"Telat 2 detik but it's okay, sini duduk" titah Veranda.

Shani duduk di sebelah perempuan yang tidak ia kenali sama sekali, ingin menanyakan pada bunda nya tapi ia terlalu malas untuk membuka suara.

"Jadi ini Gracia dia anak dari almarhum temen mama, tujuan mama membawa Gracia kesini untuk menjadikan Gracia sebagai calon istri kamu" jelas Veranda yang membuat Shani langsung beranjak dari posisi nya.

"Bunda yang bener aja masa Shani di jodohin sama perempuan yang gak Shani kenal sama sekali" bantah Shani.

"Ini sudah menjadi wasiat orang tua Gracia sebelum mereka meninggal Shani" balas Veranda.

"Tapi bun-"

"Kamu mau di hantui sama orang tua nya Gracia gara gara kamu gak mau menuruti keinginan nya?"

"G-gak mau lah"

"Yaudah makanya nurut"

"Iya deh" pasrah shani.

"Bawa Gracia ke kamar kamu gih, mulai hari ini dia bakal tinggal disini dan tidur sekamar sama kamu"

"WTF! BUNDA"

"turutin aja apa susah nya sih" kesal Veranda.

"Tapi Bun Shani juga laki laki normal nanti kalo Shani ngelakuin hal aneh pada Gracia gimana?"

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang