Little space versi Gracia.
Jangan lupa vote & komen !!!
Di pagi hari sekali Shani sudah bersiap siap untuk mengajak pacar nya berlari mengelilingi komplek karena itu memang keinginan pacar nya kemarin malam.
Setelah selesai bersiap siap Shani langsung keluar dari rumah nya dan berjalan ke rumah pacar nya yang hanya berjarak 70 Cm. Kenapa dekat? Karena mereka tetanggaan.
Saat sampai di pekarangan rumah pacar nya. Shani langsung membuka pintu rumah dan masuk kedalam begitu saja karena ia sudah terlalu akrab dengan keluarga pacar nya.
"Selamat pagi bunda" sapa Shani pada calon mertua nya yang sedang memasak sarapan di dapur.
"Pagi juga Shan, tumben jam segini udah datang" balas calon mertua nya.
"Iya nih kemarin anak nya bunda ngerengek minta jalan pagi sama Shani"
"Haha yaudah gih bangunin, kayanya dia masih tidur"
"Siap bunda"
Shani berjalan ke arah kamar yang dimana di dalam nya terdapat pacar nya yang masih tidur meringkuk di bawah buntalan selimut dengan tangan yang memeluk erat boneka kesayangan nya.
Melihat pemandangan seperti itu Shani menyugingkan senyuman nya karena pacar nya saat ini terlihat sangat menggemaskan.
Dengan iseng shani menarik boneka itu dari pelukan pacar nya dan langsung di tarik kembali oleh pacar nya yang membuat Shani terkekeh.
"Sayang bangun, katanya mau lari pagi sama Shani" ucap Shani sambil mencubit pelan pipi pacar nya.
"Bangun sayang, kalo kamu gak mau bangun Shani nya pulang lagi nih" ancam Shani kemudian berpura pura beranjak dari kasur.
Namun tiba tiba saja ada sepasang tangan yang memeluk pinggang nya.
"Jangan tinggalin Gege, kan Shani sudah janji mau lari pagi sama Gege" ucap si pacar dengan suara serak nya.
"Makanya bangun terus siap siap Shania Gracia natio"
Shania Gracia seorang gadis imut yang berhasil mendapatkan hati Shani. Dengan tingkah lucu nya ia berhasil membuat Shani luluh dan jatuh kedalam pesona nya.
"Hoamm Gege masih ngantuk" ucap Gracia.
"Kenapa masih ngantuk? Emang semalem bobo jam berapa?" Tanya Shani.
"Gege bobo jam 10 karena lagi nonton cocomelon" jawab Gracia.
"Tuh kan aku bilang juga apa, jangan begadang nanti pagi nya kamu susah bangun, sekarang aku bener kan! Atau mau aku sita laptop nya biar gak bisa nonton cocomelon lagi?"
"Shani jangan sita laptop nya Gege eumm nanti Gege tidak bisa nonton cocomelon lagi" balas Gracia sambil cemberut.
"Makanya jangan begadang lagi"
"Iyaa Gege janji Gege tidak akan begadang lagi"
"Bagus sekarang bangun terus ganti baju, aku tunggu di bawah" ucap Shani.
"Eummm Shani"
"Kenapa hm?"
"Gege mau di mandiin sama Shani seperti waktu itu" pinta Gracia.
Memang dulu Shani pernah modus pada Gracia untuk memandikan Gracia namun tanpa Shani sangka Gracia malah mau dimandikan oleh nya jadi nya selama ia memandikan Gracia ia mendapat banyak kesempatan untuk melihat bahkan memegang.