Mesum

10.9K 541 20
                                    






             Jangan lupa vote & komen !!!







"Gracia arghhh" desah seseorang yang sedang tertidur di samping Gracia.

Gracia yang mendengar itu langsung terbangun dari tidur nya dan menyumpalkan bantal pada mulut orang itu. Karena Gracia sudah terbiasa melakukan itu saat orang itu mengigau.

"Lagi tidur pun kamu masih mesum Shani" gerutu Gracia.

Ya orang itu Shani Indira natio tunangan nya Gracia yang tingkat kemesuman nya sudah di atas rata rata.

Berkali kali dia mengajak Gracia untuk berhubungan intim tapi Gracia menolak dengan alasan belum sah.

Gracia kembali tidur memunggungi Shani namun sedetik kemudian tangan Shani memeluk erat tubuh Gracia.

Gracia hanya membiarkan nya karena ia ngantuk ingin melanjutkan tidur nya, namun saat Gracia menutup mata nya tangan Shani tidak tinggal diam kini tangan Shani mengelus perut rata Gracia dan mulai naik ke atas.

Gracia yang kesal langsung menghempaskan tangan Shani  ke belakang.

"Arghh Bisa gila gue lama lama tinggal sama orang mesum" kesal Gracia.

Gracia kini beranjak dari kasur nya sambil membawa bantal dan selimut untuk tidur di sofa depan.






Pagi nya Shani meraba sebelah nya tidak ada tanda tanda manusia disana akhirnya mau tidak mau Shani membuka mata nya dan benar saja Gracia tidak ada disana.

"Gee"

"Sayang"

Namun tidak ada sahutan dari Gracia ia juga tidak mendengar gemercik air dari kamar mandi.

Shani langsung beranjak dari kasurnya untuk keluar dari kamar, ia terkejut karena melihat Gracia yang tertidur di sofa ruang tengah nya.

Perlahan Shani menghampiri Gracia dan duduk di sebelah sofa yang Gracia tiduri.
"Kenapa tidur disini" ucap Shani.

"Sayang bangun, udah pagi" ucap Shani sambil menepuk nepuk pipi Gracia pelan.

Melihat tidak ada tanda tanda Gracia akan terbangun Shani langsung mendekatkan wajah nya ke muka Gracia untuk menyicipi bibir manis itu.

Namun pada saat bibir Shani akan menempel dengan bibir Gracia tiba tiba..

Plakk

Gracia membuka mata nya dan menampar keras kepala Shani. "Mesum" ucap Gracia dengan suara serak nya.

"Awhh sakit, jahat banget kdrt Mulu kamu tuh" rintih Shani.

"Abisnya kamu mesum terus, heran kenapa aku mau mau nya tunangan sama orang mesum kaya kamu" gerutu Gracia.

"Ya jelas lah aku kan kaya, mapan, cantik iya, ganteng juga iya, harta? Jangan ditanya lagi tujuh turunan gak bakal abis" sombong Shani.

"Iya tapi mesum nya gak ketulungan" cibir Gracia.

"Aku kan mesum juga sama kamu sayang" ucap Shani dengan tangan yang mengerayangi tubuh Gracia.

Plakk

Gracia menampar keras tangan Shani yang mengerayangi tubuh nya. "Tangan nya kaya gak di sekolahin"

"Morning kiss" pinta Shani sambil memonyongkan bibir nya.

Gracia memajukan bibir nya pada Shani saat Shani menutup mata nya namun pada saat kemudian Shani merasakan perih yang luar biasa pada bibir nya karena Gracia menggigit bibir nya dengan keras bukan mencium nya.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang