Sekedar info, jadi part ini saya switch jadi Shani yang Kristen dan Gracia yang Islam karena apa? Karena ini bakal berkaitan dengan part selanjutnya.
Kalo kalian gk suka jangan di baca skip aja.Jangan lupa vote & komen !!!
"GRACIA CEPAT BANGUN" teriak sang ibunda membangunkan Gracia.
"Ini aku sudah bangun" balas Gracia sambil mengusap kedua mata nya yang masih terasa berat.
"sholat subuh dulu nak abis itu kamu mandi biar gak telat daftar masuk kuliah nya" ucap melody ibunda Gracia.
"Iyaaa bundaa Gege udah tau" jawab Gracia.
Gracia langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan kewajiban nya.
Setelah selesai melaksanakan kewajiban nya Gracia langsung bergegas untuk mandi karena ia tidak mau telat.
Setelah selesai mandi ia langsung turun ke bawah untuk bersarapan bersama kedua orang tua nya.
"Pagi Bun, yah" sapa Gracia.
"Pagi juga sayang" balas melody.
"Pagi juga anak ayah" balas dyo ayah nya Gracia.
"Kamu saking buru buru nya gak benerin jilbab ya nak" ucap melody setelah nya langsung membenarkan jilbab yang di pakai oleh Gracia.
"Takut telat Bun" kekeh Gracia.
"Nah cantik kan anak bunda" ucap melody sambil melihat ke arah Gracia.
"Ingat sebelum tes baca do'a dulu minta petunjuk sama Allah ya sayang" ucap Dyo yang di angguki oleh Gracia.
Sementara di tempat lain
"SHANI CHRISTIAN NATIO" teriak sang mommy menggelegar di seisi ruangan.
"Apa sih mom teriak teriak Mulu" balas Shani.
"Mandi abis itu sarapan mommy tunggu di bawah" Shani langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi karena tidak mau ibunya cosplay menjadi macan seperti tadi.
Setelah selesai mandi Shani turun ke bawah di meja makan hanya ada mommy nya saja Daddy nya gak tau kemana.
"Daddy mana mom?" Tanya Shani pada Shania mommy nya.
"Daddy kamu udah ke gereja katanya ada yang mau di baptis" balas Shania.
"Pendosa tu pasti" cibir Shani yang langsung mendapatkan jitakan maut di kepala nya.
"Ngomong sembarangan aja, ngaca dosa kamu juga banyak" sindir Shania.
"Marah marah dulu mommy mah" rengek Shani.
"Udah cepet sarapan, kamu mau daftar kuliah kan hari ini?" Ucap Shania.
"Iya hari ini aku daftar kuliah doain ya mom semoga ke terima" ucap Shani.
"Tuhan memberkatimu" ucap Shania sambil mengelus kepala anak nya. "Alkitab nya jangan lupa di bawa sayang" lanjut Shania.
"Pasti mom Alkitab udah aku bawa di tas" balas Shani.
"Yaudah Shani berangkat ya mom, love you"
"Love you too sayang, God bless you"
Saat Shani sedang asyik mengendarai mobil nya tiba tiba ada seorang gadis yang menyebrang yang membuat Shani mengerem mobil nya mendadak.
Terlihat gadis itu ketakutan karena dirinya hampir saja tertabrak. Shani langsung keluar dari mobil untuk melihat kondisi perempuan tersebut.
"Kamu gapapa?" Tanya Shani.