Jangan lupa vote & komen !!!
Di pagi hari Gracia masih terlelap dalam tidur nya bahkan telfon yang masuk ke dalam hp nya ia biarkan begitu saja.
"Selamat pagi pah" sapa Shani pada bobby yang sedang mencuci mobil nya.
"Eh pagi nak Shani, mau ketemu Gege kan?" Balas Bobby.
"Iya pah mau ngajak Gege main boleh kan?"
"Boleh kok, sebentar ya papa bangunin dulu Gege nya" namun pada saat Bobby akan beranjak tiba tiba Shani menahan nya.
"Biar Shani aja yang bangunin pah" balas Shani.
"Oh yasudah kalo gitu"
"Heum papa udah sarapan belum?" Tanya Shani.
"Belum" jawab Bobby.
Shani memberikan kresek yang daritadi ia bawa kepada Bobby.
"Ini buat papa sarapan, yasudah Shani mau bangunin Gege dulu ya" Shani langsung masuk ke dalam rumah dan berjalan menuju kamar Gracia, saat di depan pintu Gracia ia terkekeh melihat tulisan yang bertengger di pintu itu.
'awas Gracia galak'"Ada ada aja" gumam Shani kemudian ia masuk kedalam kamar Gracia karena pintu nya tidak Gracia kunci.
Shani melihat Gracia yang masih tertidur dengan pulas di ranjang nya dengan selimut yang melilit tubuh nya.
Shani menghampiri Gracia dan duduk di samping gadis yang sedang tertidur itu. Tangan nya terulur untuk mengelus kepala kekasih nya.
"Bangun sayang udah pagi" bisik Shani di telinga Gracia.
"Eumhh" Gracia hanya membalas ucapan Shani dengan gumaman.
"Yaudah aku jalan pagi sendiri aja ya lumayan bisa liat cewek sexy" ucap Shani dan hendak meninggalkan Gracia.
Namun saat dirinya akan beranjak tiba tiba sepasang tangan menahan tangan nya yang membuat Shani terkekeh.
"Kamu pergi selangkah dari kamar ini aku gak bakal maafin kamu" ancam Gracia.
Shani yang semula terkekeh kini mulai duduk kembali dan membawa Gracia kedalam pelukan nya.
"Aku bercanda sayang, karena yang paling sexy Dimata aku itu kamu"
"Gombal terus" sinis Gracia.
"Udah sana mandi aku tunggu di bawah" ucap Shani setelah mengecup kening kekasih nya.
Gracia buru buru masuk kedalam kamar mandi nya untuk bersiap siap sedangkan Shani kini ia turun kebawah untuk menghampiri calon mertua nya.
"Shan sini sarapan bareng papa" ucap bobby yang sedang makan di meja makan.
"Papa aja yang makan Shani nanti makan nya di luar sama Gracia" balas Shani.
"Nanti malem kamu bisa gak nginep disini?" Tanya Bobby.
"Kenapa pa?"
"Soalnya papa mau ngeronda sama bapak bapak yang lain di pos sana, papa khawatir Gracia sendiri di rumah"
"Yaudah nanti Shani nginep disini pah"
"Makasih ya nak Shani, maaf ngerepotin terus"
"Gapapa pah Shani juga kan harus jagain Gracia"
"SELAMAT PAGI!" teriak Gracia yang baru saja menuruni tangga.
"Ini rumah bukan hutan Gracia" sindir Bobby.