Pedofil

7.7K 536 27
                                    






Jangan lupa vote & komen !!!




Di Minggu siang yang cukup terik. Terlihat sepasang pasangan yang baru saja menikah Minggu lalu. Sebut saja kedua orang itu Shani Indira dan Shania Gracia. Mereka menikah Minggu lalu karena emang mereka sudah memantapkan hati mereka hanya untuk pasangan nya masing masing.

Saat ini pasangan yang sedang hangat hangat nya sedang duduk berdua di kamar dengan Gracia yang sedang menonton tv sambil menyandarkan tubuh nya di dada Shani.

Sedangkan Shani, dia tidak menonton tv bersama Gracia, tapi dia malah memainkan hp nya mengurus berkas berkas yang sebelumnya ia tinggalkan.

"Shani" panggil Gracia.

"Hm?" Balas Shani tanpa melihat kearah Gracia.

"Di berita lagi rame banget artis yang nikah sama orang dibawah umur"

"Terus?" Tanya Shani malas yang sepertinya tidak tertarik dengan topik yang sedang dibicarakan oleh istrinya.

"Katanya nikah beda umur itu bisa kena sanksi hukum loh kata Komnas perlindungan anak nikah beda umur itu udah mengambil hak anak yang dinikahi nya" Jawab Gracia.

"Ya emang kenapa? Itu udah hukum nya"

"Kamu juga harusnya di pidana karena nikahin aku" ucap Gracia.

"Hah? Kok di penjara?"

"Kan kita nikah beda umur, kamu sama aku tuaan kamu, jadi secara gak langsung kamu itu nikahin anak kecil Shani gimana sih" kesal Gracia.

Shani mengeryit kan dahi nya, sungguh dia tidak mengerti dengan topik yang sedang dibicarakan oleh Gracia.

"Shani ihh ngomong dong"

"Ngomong apa Gracia, aku gak ngerti sama yang kamu omongin" kesal Shani.

"Ish ayo kamu sekarang ikut aku" Gracia bangkit dari posisi nya dan menarik tangan Shani untuk mengikuti nya, namun Shani malah menahan tubuh nya sendiri di atas kasur.

"Mau Kemana Gracia" Jengah Shani.

"Mau bawa kamu ke pengadilan biar kamu di pidana karena kamu udah nikahin anak kecil, kamu pedofil" Gracia terus menarik tangan Shani yang membuat Shani kesal dengan istri mungil nya itu.

Dengan sekali gerakan Shani menarik Gracia hingga Gracia terjatuh keatas pangkuan nya. Shani menahan pinggang Gracia agar Gracia tidak berontak di atas pangkuan nya.

"Kamu kenapa sih sayang kok aku nya mau di penjarain" ucap Shani.

"Abisnya kamu pedofil nikahin aku" balas Gracia.

"Astaga Shania Gracia kita cuma beda satu tahun!" Hilang sudah kesabaran Shani.

"Tapi tetep aja kan tuaan kamu dan aku masih muda, sama aja kamu nikahin anak yang dibawah umur kamu" bela Gracia tidak mau kalah.

"Dengerin aku ya sayang, tadi yang kamu tonton di berita itu emang bener nikah sama anak dibawah umur itu emang gak boleh dan itu tercatat di undang undang. Tapi itu hanya untuk orang dewasa yang nikahin anak dibawah umur atau anak yang masih belum lulus sekolah. Kan kamu udah lulus kuliah aku juga udah lulus kuliah, kita cuma beda satu tahun jadi itu gak termasuk melanggar aturan dari Komnas perlindungan anak. Ngerti Shania Gracia natio?" Jelas Shani panjang lebar agar Gracia mengerti.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang