Playgirl

5.7K 492 19
                                    





           Jangan lupa vote & komen !!!





Pagi hari di sebuah kampus terbesar yang berada di kota itu mendadak menjadi riuh karena kehadiran seorang Shani Indira natio.

Semua orang mengetahui sikap playgirl nya Shani. Meskipun ia sudah mempunyai pacar tapi tetap saja jiwa playgirl dalam tubuh nya masih melekat.

Seperti saat ini sepanjang koridor kampus Shani menggombali banyak perempuan yang berada disana.

"Hay cantik" ucap Shani sambil mengedipkan sebelah mata nya pada perempuan itu.

"Arghhhh gue di kedipin Shani guys" mendadak perempuan itu menjadi gesrek karena Shani.

"Kamu tau gak beda nya kamu sama jam 12?" Tanya Shani pada seorang perempuan yang berada di koridor.

"Gak tau" jawab perempuan itu.

"Kalo jam 12 kesiangan kalo kamu kesayangan" balas Shani yang membuat perempuan itu menjadi gesrek.

"Hei" teriak Shani pada perempuan yang sedang berjalan.

"Ya?" Jawab perempuan itu.

"Mundur dong" titah Shani yang membuat perempuan itu menuruti perkataan Shani dan memundurkan langkah nya.

"Cantik nya kelewatan" ucap Shani kemudian pergi dari sana meninggalkan banyak perempuan yang sedang gesrek di buat nya.

Shani berjalan menuju salah satu kelas tapi itu bukan kelas nya. Sesampai nya disana senyum Shani menggembang saat melihat seorang perempuan yang sangat cantik menurut nya.

"Hai sayang" sapa Shani.

"Udah berapa banyak perempuan yang kamu gombalin pagi ini?" Tanya orang itu.

"Eum berapa ya? Gak tau lupa" jawab Shani.

"Banyak ya?" Kesal orang itu.

"Iya hehe" kekeh Shani.

"Tapi kamu tenang aja cinta aku cuma buat kamu kok sayang" ucap Shani sambil memeluk orang itu.

"Dasar playgirl" cibir orang itu.

"Nggak ya Gracia pacar aku itu cuma kamu" ya pacar nya Shani bernama Shania Gracia yang sudah ia pacari selama satu tahun dan satu tahun ini Gracia bersabar menghadapi sikap playgirl nya Shani.

Di tengah tengah mereka mengobrol tiba tiba ada sepasang kekasih yang berjalan melewati nya.

"Hei neng" panggil Shani pada perempuan itu.

"Kenapa?" Tanya perempuan itu.

"Lu mau godain cewek gue kan? Pergi sana gue gak bakal biarin lu godain cewek gue" ucap laki laki itu.

"Ah ketauan deh gak jadi ah neng aku nya atut"

"Apaan sih kamu, mulai saat ini kita putus, udah sana pergi" ucap perempuan itu pada pacar nya.

"Kok gitu sih yang emang aku punya salah apa sama kamu"

"Gak ada udah sana pergi sebelum aku teriakin" ancam perempuan itu yang membuat laki laki itu langsung pergi.

"Jadi, tadi mau bilang apa Shan?" Tanya perempuan itu.

"Cuma mau bilang, tolong sampein ucapan terimakasih aku ke bunda kamu"

"Buat apa?"

"Karena bunda kamu udah ngelahirin bidadari secantik kamu"

"Agdhsysbaidjaj" perempuan itu menjadi gesrek dan berlalu dari hadapan Shani dan Gracia.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang