strawberry & cigarettes I

5.8K 507 60
                                    








Jangan lupa vote & komen !!!






"SHANI UDAH BERAPA KALI SIH AKU PERINGATIN JANGAN NGEROKOK LAGI" teriak sang ketua OSIS kepada murid bad girl di sekolah nya.

"Rokok itu enak, bisa bikin tenang" balas Shani sambil terus menghisap rokok nya.

"Uhukk uhukk" Gracia terbatuk karena asap rokok yang Shani keluarkan.

"Eh batuk ya? Maaf" shani langsung membuang rokok nya karena khawatir melihat ketua OSIS galak nya itu terbatuk Karna ulah nya.

Shani melihat mata Gracia yang memerah sambil terus terbatuk. Dengan reflek Shani langsung mengelus punggung Gracia.

"Aku benci asap rokok"

"Maaf" sesal Shani.

"Udah sana balik ke kelas, jangan bolos lagi" titah Gracia.

"Males ah mending diem disini enak" ucap Shani sambil melihat pemandangan dari atas karena kini posisi mereka sedang berada di rooftop sekolah.

"Kenapa sih bolos terus? Bisa gak sehari aja gak bolos"

Shani melirik ke arah Gracia lalu tersenyum manis pada nya yang membuat Gracia mendadak salah tingkah.

"Gue bolos biar bisa Deket terus sama crush gue"

"Emang siapa sih crush nya? Kalo suka itu langsung aja ungkapin jangan di Pendem terus pake bolos segala"

"Harus di ungkapin ya?"

"Iyalah, daripada bolos terus"

"Gracia Will you be mine?" Tanya Shani.

"Hah?" Gracia bingung karena Shani menembak nya.

"Katanya kalo suka itu harus di ungkapin, ini gue lagi ngungkapin perasaan gue ke crush gue"

"J-jadi?"

"I have crush on you Gracia, so Will you be mine?"

Gracia mengangguk pertanda ia menerima Shani menjadi pacar nya karena sedari dulu Gracia juga menyukai Shani si anak nakal yang sering bolos.

"Yeshh gue di terima" Shani langsung memeluk tubuh Gracia erat dan di balas oleh Gracia.

"Janji setelah ini jangan bolos lagi?"

"Janji" balas Shani cepat.

"Udah sana masuk ke kelas, aku mau lanjut patroli lagi" titah Gracia.

"Kamu pake liptint kan?" Tanya Shani yang mendapat anggukan dari Gracia.

Perlahan Shani mendekatkan wajah nya pada wajah Gracia yang membuat Gracia menutup mata nya. Shani mendekatkan hidung nya pada bibir Gracia yang membuat Gracia langsung membuka mata nya dan menatap Shani heran.

"Strawberry?" Tanya Shani.

"Iya" jawab Gracia.

Dengan cepat Shani langsung mencium bibir Gracia yang membuat Gracia reflek menutup mata nya. Shani melumat bibir atas dan bawah Gracia sedangkan Gracia ia hanya terdiam karena ia tidak tau caranya berciuman lagi pula ini adalah first kiss nya. Gracia bisa merasakan bibir Shani yang beraroma dan berasa nikotin yang sangat kuat.

Shani melepaskan ciuman nya dan menatap bibir Gracia yang telah basah dan membengkak karena ulah nya.

"Strawberry and cigarettes is the perfect combination" bisik Shani di telinga Gracia.

"Bibir kamu bau rokok"

"Maaf deh besok besok aku gak bakal ngerokok kalo mau kiss kamu"

"Udah sana masuk ke kelas" titah Gracia.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang