PROLOG

32K 645 8
                                    

Elgara Antares. Remaja laki-laki dengan puluhan kasus kenakalan yang mendadak dipaksa untuk bersikap dewasa setelah kesalahan fatal yang diperbuatnya.

Memiliki anak diusia 16 tahun.

Gara tidak pernah menyangka, masa SMA nya juga akan dibumbui tawa seorang anak kecil yang merupakan anaknya. Anak kandungnya.

Gara menganggap semesta tidak adil setelah ia dipaksa mengurus anaknya sendirian, tanpa sosok pendamping disisinya. Dan Gara semakin yakin bahwa semesta tidak pernah adil setelah ia bertemu sosok cewek cerewet yang mulai mengusik kehidupannya.

***

"Kita bahkan belum kenal. Tapi kamu udah nyakitin aku."

"Emangnya gue peduli?"

***

"Emang apa salahnya kalau aku serumah sama kamu? Aku nggak ngusik kamu kok."

"Nggak ngusik? Lo bahkan nambah beban buat keluarga gue."

***

"Salah ya kalau aku ngatur kamu sebagai istri kamu?"

"Lo cuma cewek aneh yang nggak berpendidikan. Lo nggak berhak ngatur gue."

***

"Aku cinta sama kamu, El!"

"Ya terus?"

***

"Lo mau kemana? Gue butuh lo!"

"Kalau cuma buat pelarian, aku capek El."

***

Gara tidak menyukai Geladys. Tapi semesta membuat mereka menikah.

Secara terpaksa.

***

Halo 😗

Selamat datang di cerita pertama aku!

Nemu cerita ini darimana?

Jangan terlalu berekspektasi tinggi dengan alurnya, tapi semoga kamu bakal betah sama cerita ini ❤️

Semoga suka sama prolognya! Jangan lupa add cerita ini ke perpustakaan kalian!

TERLEPAS DARI SEMUA KEANEHAN ATAU HAL NGGAK MASUK AKAL YANG MUNGKIN AJA AKAN ADA DICERITA INI, INI CUMA CERITA FIKSI!

If you don't like it, kamu bisa angkat kaki dari lapak ini, oke?

Visual Gara & Geladys :

Check Pin: Sunghoon & Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Check Pin: Sunghoon & Wonyoung

DIA ELGARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang