205 : Teman Dari Jauh

88 8 0
                                    

"Nenek, kau tidak bisa berbicara begitu saja, beberapa orang mungkin salah paham!" Sambil menyipitkan mata, nada suara Zhuo Fan turun, "Perjalananku ke Kota Bunga Melayang adalah untuk Bodhi Jade Sap. Itu tidak ada hubungannya dengan Chu Qingcheng. Tolong jangan mengucapkan kata-kata palsu seperti itu di masa depan."

Chu Bijun terkejut. 'Drifting Flowers Edifice bukanlah momok, jadi mengapa kau bersikeras menjaga jarak? Dan apa yang tidak disukai dari Chu Qingcheng? Dia adalah kecantikan duniawi yang memiliki banyak pria yang memperlakukannya seperti seorang dewi.'

Long Yifey dan yang lainnya juga bingung. 'Kau baru saja mendapatkan istri panas di pangkuanmu jadi mengapa kau minggir? Lagipula kau tidak diberi racun jadi ada apa dengan reaksi besar itu?'

Kemarahan Pengawas Peony berkobar, mengutuknya, "Zhuo Fan, cinta Qingcheng terbuang sia-sia untukmu. Bagaimana kau bisa begitu mengecewakan?"

"Huh, kekecewaan katamu?" Zhuo Fan menjulurkan dadanya dan berteriak, "Akulah yang menyelamatkan semua Bangunan Bunga Melayang, termasuk nenek tua ini. Aku berhutang padamu apa?!"

Pengawas Peony sekarang gemetar karena marah. Kata-katanya benar dan dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan meskipun ingin.

Wajah Chu Bijun berkedut. Dia telah melakukan perjalanan yang adil di masa mudanya, tetapi tidak pernah bertemu seseorang yang begitu berani untuk mengutuk wajahnya. Terutama bukan oleh anak anjing muda.

Lady of Steel bukanlah orang yang menerima nada seperti itu meskipun mereka berasal dari tujuh rumah. Membiarkan bocah berhidung ingus pergi tanpa memberinya pelajaran akan membuat orang lain percaya bahwa Gedung Bunga Hanyut adalah penurut.

Tapi Zhuo Fan berbeda. Sejak dia bangun, yang dia dengar hanyalah rumor menakutkan yang tak ada habisnya tentang pemuda legendaris ini. Dan hari ini dia melihat dia bermain Lembah Neraka dan Dugu Zhantian seperti biola untuk melompat di tenggorokan satu sama lain.

Mendapatkan sisi buruk dari orang yang licik dan kejam seperti itu akan berakhir dengan bencana.

Chu Bijun yang bijaksana tahu siapa yang lebih mudah untuk didorong dan menyelamatkan gengsinya dan siapa yang lebih baik dibiarkan sendiri dan menanggung beban sebagai gantinya.

Sangat jelas dalam kategori apa Zhuo Fan jatuh.

Satu-satunya pilihannya adalah menanggungnya! Meskipun dia cukup penasaran untuk mengetahui keberanian apa yang dilakukan topik ini hingga membuatnya kesal pada siapa pun yang menyebutkannya.

"Huh, tikus tak berperasaan!" Yang bisa dilakukan Pengawas Peony hanyalah mengutuknya. Zhuo Fan mengabaikannya sama saja.

Long Yifey tertawa masam mencoba menengahi situasi, "Kita semua berada di pihak yang sama. Haruskah kita marah karena sesuatu yang begitu kecil? Kita harus fokus pada tugas yang ada dan menghilangkan bahaya yang dihadapi keempat rumah kita!"

"Paviliun Lord Long benar. Mohon maafkan ucapan kasarku, Pramugari Zhuo!" Chu Bijun tersenyum.

Zhuo Fan meliriknya dan diam-diam mengangguk.

Tidak heran orang mulai memanggilnya Lady of Steel, dia cukup setuju. Masalah itu tidak ada hubungannya dengan dia, tetapi demi Drifting Flowers Edifice, dia bersedia mengambil satu untuk tim sebagai yang pertama memperpanjang cabang zaitun.

Zhuo Fan juga tidak masuk akal, membungkuk, "Tolong maafkan perilaku gegabahku juga."

Chu Bijun mengangguk, dengan senyum pujian. Meskipun Peony Overseer masih terlalu kesal untuk menatap matanya.

"Melihat semua orang di sini hari ini, aku hanya bisa berasumsi bahwa kalian telah setuju untuk bergandengan tangan!" Zhuo Fan tiba-tiba mengeluarkan nada muram, "Itu berarti tujuan kami empat rumah telah selaras. Atau lebih tepatnya, kami telah didorong ke sudut dan dipaksa untuk bersekutu! "

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang