wusss~
Kilatan emas merobek langit, masing-masing menuju Zhuo Fan. Setelah melihat lebih dekat, lampu emas itu tidak lebih dari panah emas.
Mereka menembus awan, melonjak dengan kekuatan tanpa henti dan, terlebih lagi, berjumlah ratusan.
Sungguh di luar pemahaman bagaimana satu orang bisa menembakkan begitu banyak anak panah. Dan itu juga bukan panah biasa, tapi senjata spiritual kelas 5.
Setiap panah terkunci pada tanda vital Zhuo Fan. Bahkan sebelum mereka tiba, Zhuo Fan sudah merasa berubah menjadi bantalan bantalan.
“Itu adalah skill pamungkas dari Sky-piercing Wolf, Ninth Heaven Impaler?” Mengangkat alis hanya sedikit, Zhuo Fan mengangguk, “Tidak buruk, dia memang memiliki keterampilan pemanah surgawi untuk dapat melukai Dugu Zhantian.”
Touba Lian’er tampak muram, “K-kau tahu Zhe Bie?”
“Tentu, aku mendengar tentang dia dari tuan mudaku. Dan dia mendengarnya dari saudara angkatnya, Empat Macan Tianyu!” Zhuo Fan tersenyum, “Nona Lian’er, sekarang jangan berpikir hanya kau yang mengerjakan pekerjaan rumahmu. Pihak kami juga suka gosip. Tentu saja aku harus mendengar tentang keterampilan luar biasa dari teman baik kita.”
Zhuo Fan mengangkat tangan kanannya ke arah hujan panah yang datang. Itu bersinar merah dan dia menyeringai, “Busur dan anak panahnya bisa sekuat yang dia suka tapi mereka tetap tidak akan pernah bisa mencapai lengan suciku yang terbaik!”
Touba Lian’er menyadari bahwa dia tahu segalanya tentang mereka. Membuatnya terkejut hampir tidak mungkin sekarang. Sayang sekali Zhe Bie adalah pengecualian…
“Huh, bajingan mewah, orang tidak hanya mondar-mandir, mereka meningkat. Semua yang kau ketahui tentang kami sudah ketinggalan zaman! ” Touba Lian’er mencibir, meraih Zha Lahan dan terbang menjauh.
Zhuo Fan bingung melihatnya menarik jarak.
Dan kemudian itu terjadi.
Hujan panah yang bersinar membelah ke segala arah. Mereka mengepung Zhuo Fan dan baru kemudian menembak ke arahnya.
Sekarang Zhuo Fan tidak punya cara untuk menghindar, berada di tengah-tengah bola panah yang meledak.
Kelemahan apa pun yang dimiliki Zhuo Fan akan sangat jelas terlihat. Kedua tinju binatang buasnya sama sekali tidak mampu mempertahankan setiap inci tubuhnya.
Dia berada di ambang kematian!
“Hahaha, lihat si brengsek busuk itu, itu ultimate terbaru Zhe Bie, Thousand Arrow Focal. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakannya di lapangan. Coba dan blokir itu!” Touba Lian’er senang dengan keadaan Zhuo Fan.
Gadis-gadis di bawah khawatir sakit.
Senyum di Zhe Bie tumbuh dan berkembang.
Dia tahu persis apa yang bisa dilakukan gerakan ini. Setiap panah adalah senjata spiritual kelas 5, masing-masing ditembakkan dengan kekuatan penuh dan sekarang membuat orang itu dikelilingi. Tidak mungkin membuat dodge atau blok yang sempurna. Bahkan jika Zhuo Fan selamat, dia akan berada dalam dunia kesakitan.
'Kni disebut memanah tanpa cela!'
Zhe Bie telah menggerakkan dirinya sendiri dengan apa yang telah dia capai. Menggunakan ultimate terbarunya pada seorang ahli super seperti Zhuo Fan adalah tes lapangan terbaik.
Zhuo Fan tidak terlalu senang. Dia menghela nafas dan menjatuhkan tangannya, “Kata-kata di jalan adalah bahwa Ninth Heaven Impaler luar biasa. Aku berpikir untuk mencobanya dan melihat bagaimana lenganku adil. Namun sebaliknya aku terjebak dengan beberapa ribu anak panah, betapa bodohnya. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasíaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...