268

113 11 0
                                    

Sisi paling barat Dragon Cloud City memiliki gunung yang menjulang tinggi dengan nama Transfer Peak.

Tepat di atas sebongkah batu besar ini diletakkan Teleportasi Array kelas 8 yang megah.

Beberapa mengatakan bahwa bahkan sebelum Kekaisaran Tianyu terbentuk, keluarga kekaisaran Yuwen menggunakan susunan yang tepat ini untuk mengirim pasukannya ke setiap sudut kekaisaran.

Tetapi ketika kekacauan itu menuju perdamaian, itu tidak melihat banyak gunanya, sekarang hanya berfungsi sebagai sarana untuk meledakkan dendam tujuh rumah yang terus menumpuk melalui Debat Esoterik.

Pada saat tertentu, ratusan klan berkumpul di atasnya secara massal. Mereka semua melihat barisan dengan gugup, gembira, dan kagum.

Siapa pun akan senang ketika datang untuk bergabung dengan pertempuran terakhir, mengetahui kebangkitan mereka sudah dekat, seperti kehancuran mereka. Dan mereka juga gugup karena telah memenuhi syarat untuk pertempuran terakhir ini.

Selain klan tingkat pertama yang masih memegang peringkat mereka, klan tingkat ketiga dan kedua mengalami pengocokan. Beberapa adalah mereka yang naik menjadi kelas satu, dengan kekuatan baru dan luar biasa.

Pertempuran terakhir, bagaimanapun, tidak senyaman babak kualifikasi. Bukannya pertarungan masuk selalu mudah untuk dimulai, tetapi ketika memperhitungkan pertarungan terakhir, kekejamannya jauh lebih buruk daripada pertarungan kualifikasi.

Dengan demikian, mudah untuk membayangkan betapa gugupnya perasaan klan ini.

Itu lebih jauh untuk underdog tertentu, klan Luo dari Kota Windgaze. Dengan Soaring Demonic Dragon Zhuo Fan setara dengan Six Dragons dan One Phoenix sebagai garda depan, apakah ada orang yang mampu mendorong mereka kembali? Apa yang ada di pikiran klan namun adalah bawahan siapa mereka, demi siapa mereka berjuang?

Kekhawatiran itu memukul banyak orang dengan keras.

“Lihat, klan Luo!” Sebuah teriakan membenturkan ratusan kepala ke arah Luo Yunchang saat dia memimpin klan Luo bersama Zhuo Fan.

Akhirnya sembuh, Luo Yunhai sekarang bisa menunjukkan aura kepahlawanannya, dan haus akan pertempuran. Seorang pemuda masih, namun Harimau Kelima Tianyu tidak akan pernah hanya menjadi wajah lain di antara kerumunan.

Proses mereka menanamkan suasana berat tertentu di sekitar para penonton.

Klan Luo benar-benar serigala yang mondar-mandir di antara kawanan domba. Sangat buruk sehingga orang-orang membuat ruang selebar sepuluh meter untuk mereka. Semua orang takut mendekati binatang buas ini.

Namun, selalu ada pengecualian …

“Kakak Zhuo, kalian semua di sini!”

Xue Ningxiang melompati hyped dan melambai. Klan Xue dan Dong di belakangnya tidak sedikit yang mengangkat alis.

Apa hubungan mereka sehingga kedua klan ini bisa begitu dekat dengan serigala ini?

Tapi kemunculan tuan muda kedua Sword Marquise Abode, Xie Tianyang, yang menuju ke sana juga, menghapus semua keraguan. 'Jadi mereka sekutu!'

Tidak ada kekurangan rumor yang beredar tentang klan Luo, terutama tentang para pendukungnya. Kebetulan Sword Marquise Abode termasuk di antara rumor ini, dan hari ini hanya memvalidasinya.

Ini hanya berhasil membuat orang-orang semakin iri dengan klan pemula ini. 'Jadi inilah mengapa klan Luo melompat dari tingkat ketiga ke tingkat pertama dan memiliki jalur bebas ke pertempuran terakhir. Mereka memiliki rumah di belakang mereka!'

'Keberuntungan bodoh dan busuk macam apa yang mereka temukan sehingga rumah memperlakukan mereka seperti itu?'

Memikirkan bagaimana gunung kekayaan benar-benar dilemparkan pada klan tingkat ketiga ini untuk mencapai posisi seperti itu, 'Jika kita menggantikan mereka, kita pasti sudah mencapai bulan sekarang, tch….'

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang