330

307 15 0
                                    

"Keluarkan kotak itu. Mari kita lihat siapa bajingan beruntung berikutnya. "

Senyum merendahkan Zhuo Fan berubah menjadi manik, "Ketegangan membunuhku. Aku harus kembali ke permainan, hihihi..."

Sisi iblis Zhuo Fan ada di sana untuk dilihat semua orang, membuat mereka gemetar dan ngeri.

Orang-orang mengira Zhuo Fan menggunakan alasan untuk membiarkan mereka pergi, untuk gambaran yang lebih besar dan apa yang tidak.

Tapi mereka semua tahu bahwa mereka terlalu melebih-lebihkannya.

Zhuo Fan tidak menginginkan apa pun selain memainkan permainan buas dan mempermainkan mereka sampai mati dalam prosesnya.

Kebencian yang mendidih di Zhuo Fan telah membuatnya gila sejak lama. Metodenya yang 'tidak ortodoks' dalam membalas dendam membuat sedikit orang terkejut, dan sisanya ngeri.

Hanya mereka bertiga yang tahu penderitaan dan rasa sakit Lin Xuanfeng yang sebenarnya. Sisanya akan beruntung mencari bunuh diri daripada menunggu Zhuo Fan menemukan mereka.

Sambil menggelengkan kepala, orang-orang menghela nafas. Bermain-main dengan tujuh rumah? Bagus. Menginjak kaki Regent Estate? Tidak buruk juga. Tapi semoga Dewa mengasihani siapa pun yang cukup bodoh untuk memicu kemarahan Demon Archon Zhuo Fan. Akhir tidak akan indah, itu pasti...

Yan Fu mempresentasikan objek yang menarik dan Zhuo Fan tersenyum. Dia memasukkan tangannya ke dalam dan segera keluar dengan runner up yang beruntung.

Zhuo Fan melihat nomor itu dan menyeringai, "Huh, musuh bertemu di jalan sempit. Jadi aku akan memburu pesuruh ini selanjutnya. "

Zhuo Fan membalik potongan kayu itu ke arah pintu keluar kayu untuk dilihat semua orang.

Dua.

Tidak lain adalah pembunuh Xue Ningxiang, You Yushan!

Mata Zhuo Fan bersinar dan dia menunjuk ke atas.

Suara mendesing!

Sebuah suar naik di atas awan, meledak dalam kembang api ganda yang cemerlang.

Huangpu Qingtian dan Yan Bangui memeriksa dengan gugup, lalu melihat lubang di dada mereka, dan akhirnya santai.

'Syukurlah itu bukan aku!'

Meskipun mereka tahu keamanan ini bersifat sementara.

Dengan seberapa cepat Zhuo Fan mengeluarkan suar kedua, tak perlu dikatakan bahwa Lin Xuanfeng telah menggigit debu. Dengan You Yushan sebagai korban kedua, siapa yang tahu berapa lama dia akan bertahan sebelum kematian membayangi mereka?

Dengan saraf yang terbentang lebih kencang daripada biola, penantian itu membuat ketakutan yang selalu hadir meningkat. Mereka benar-benar bisa merasakan cakar iblis Zhuo Fan menekan tenggorokan mereka.

Seperti yang dikatakan Zhuo Fan, kematian tidak menakutkan. Tapi sekarat... adalah penderitaan.

Ketakutan yang nyata adalah teman lama mereka sekarang, khususnya Huangpu Qingtian. Pria itu sudah terlalu sering tak terkalahkan dalam hidupnya dan belum pernah mengalami sisi pertempuran ini, hampir mengalami gangguan saraf.

Dia telah mencapai keadaan sedemikian rupa sehingga setiap suara keras diperlakukan sebagai Zhuo Fan mengirim sinyal, tidak melakukan apa pun selain mendorongnya lebih jauh ke dalam keputusasaan.

Saat ini, dia sedang marah. Providence telah menjadikannya raja, jadi bagaimana dia bisa menjadi pengecut seperti itu? Dia benar-benar mengabaikan keadaan genting dan tidak menentu yang ada di pikirannya saat ini.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang