264

111 12 0
                                    

Semua tembakan besar dari tujuh rumah kewalahan dengan kekuatan Zhuo Fan yang melebihi harapan mereka dengan tembakan panjang.

Apa yang dianggap sebagai pembudidaya tubuh yang aneh, lebih keras dari berlian, dalam satu langkah telah melintasi Profound Heaven Stage dan langsung menggunakan kemampuan Radiant Stage, meninggalkan fogies tua ini memakan debu.

Terus terang, bidikan besar tujuh rumah ini sangat gila sehingga tidak ada yang menyentuh Panggung Radiant.

Dan rasa malu itu runtuh, terlihat dari wajah mereka yang memerah.

'Apa yang salah dengan generasi ini? Satu lebih aneh dari yang terakhir.' Jika kantong tulang ini seusia Zhuo Fan, mereka akan menari dalam kegembiraan jika mereka memiliki harapan untuk memasuki Tahap Surga yang Mendalam.

'Tapi sekarang, itu hanya membuat kita menangis!v

'Keluar dengan yang lama dan masuk dengan yang baru, kata mereka selalu. Tapi yang baru telah menendang kita ke tepi jalan dengan tampilan ini! Mendesah...'

Ketika tulang-tulang tua menyaksikan Zhuo Fan yang mengesankan dan menakutkan di atas panggung, mata mereka berbinar karena air mata, merasa seolah-olah mereka telah menua beberapa abad di tempat.

Huangpu Qingtian mengalami kesulitan menahan diri, terbukti dengan gigi kertakan dan kepalan tangan yang mengepal.

Dia memamerkan pembunuhan dengan niat tadi malam, untuk melepaskan kemahakuasaannya dan menakut-nakuti sinar matahari yang hidup dari Zhuo Fan. Tapi datanglah besok, Zhuo Fan menjawab dengan koin yang sama, membuat tindakannya tidak seperti badut sirkus.

Pertunjukan kekuatan seperti itu akan membuat siapa pun berkubang dalam penolakan mereka karena ketakutan. Adapun apa yang Zhuo Fan lakukan setelah pertunjukan ini, tidak hanya menamparnya tetapi melemparkannya dari puncak tertinggi ke jurang terdalam.

Semakin dia memikirkannya, semakin dia menyadari bahwa tindakannya kemarin adalah kebodohan.

Zhuo Fan menahan rasa malunya dan melakukan apa yang paling dia sukai, mendorong Huangpu Qingtian dengan jari tengah yang berlebihan dan kekhasan alisnya. Kata-kata hampir tidak perlu pada tahap ini dalam menyampaikan maksudnya.

'Investigator - Penyelidik!'

Mata Huangpu Qingtian menyemburkan api pada titik ini, telah lama melewati batas toleransinya.

Tapi Leng Wuchang memegang bahunya, menghentikannya dari bertingkah.

Dengan menyingkirkan klan tingkat ketiga dan kedua ini, Zhuo Fan berbicara banyak sekali. Dengan "membunuh dengan niat" yang diambil sebagai senjata pilihannya, dia meludahi keberanian Huangpu Qingtian sambil juga menamparnya untuk ukuran yang baik. Bisakah makhluk hidup mengambilnya?

Namun dia melakukannya. Dia tahu ini bukan waktu atau tempat untuk pertengkaran seperti itu.

"Peracun, apakah kau pernah melihat tuan muda tertua kehilangan ketenangannya?" You Yushan berjalan ke Yan Bangui.

Sambil menggelengkan kepalanya, wajah Yan Bangui muram, "Bahkan tidak sekali pun."

"Sama. Tapi anak bocah itu benar-benar tahu cara menekan tombol tuan muda yang tertua." Dia terkekeh sejenak sebelum menghela nafas, "Dari kelihatannya, pertempuran terakhir yang berputar di sekitar Enam Naga dan Satu Phoenix selama berabad-abad kini telah berubah menjadi Dewa Naga yang mengguncang Surga versus Naga Iblis yang Melonjak. Yang bisa kita lakukan hanyalah tetap di belakang dan bersorak, seperti pengawal belaka. Kami juga sangat tidak berguna kemarin... "

Yan Bangui ingat bagaimana Zhuo Fan muncul di wajahnya dan bergidik karena dia merasa tidak berdaya. Dia tidak mau mengakuinya, tidak dengan cara dia menggertakkan giginya.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang