239 : Perlindungan Api Biru

75 9 0
                                    

Suara mendesing!

Baut petir ungu memutar jaring laba-laba saat mereka memalu langit, seolah-olah langit menjadi terfragmentasi. Kemudian, sambaran petir jatuh di depan Gu Santong.

Zhuo Fan melihat anak yang menggigil di antara kilat dan menangis, "Gu Santong, berhentilah melamun dan lari! Apakah kau tidak ingin hidup?"

"S-simpan ..." Gu Santong menggelengkan kepalanya dan tergagap.

"Apa?" Zhuo Fan berteriak.

"Selamatkan aku!" Gu Santong menunjukkan wajahnya yang menyedihkan, matanya dipenuhi air mata.

Zhuo Fan terkejut. Tidak pernah menyangka bahwa mimpi buruk Gu Santong yang agung adalah kilat ungu. Dia benar-benar menjadi anak yang dicekam rasa takut.

Sambil mengerutkan kening, Zhuo Fan menunjukkan seringai tertentu. Kemudian dia meraih anak itu dan terbang!

Bukankah sudah jelas dia harus memenuhi permintaannya?

Zhuo Fan telah berusaha selama ini untuk memiliki anak di bawahnya, tetapi karena anak itu sulit untuk dipecahkan, bagaimana dia bisa berhasil?

Hanya sekarang. pada anak terlemah, kesempatan terbaik muncul dengan sendirinya. Inilah satu-satunya alasan mengapa Zhuo Fan berani menghadapi bahaya menyelamatkannya.

Kalau tidak, dengan karakter busuknya, dia tidak akan tertangkap mati menyelamatkan siapa pun!

Ini adalah kesempatan seumur hidup, untuk memiliki yang terkuat di Tianyu atas perintahnya.

Ketika taruhannya tinggi, begitu juga pengembaliannya. Dan hanya melalui risiko besar ini dia bisa mendapatkan bawahan yang tak terkalahkan!

Zhuo Fan tertawa dingin di dalam, 'Gu Santong telah menepati janji selama tiga ratus tahun setelah kehilangan satu taruhan buruk. Sekarang setelah aku menyelamatkannya, bukankah dia akan memberikan segalanya untuk membayarku?'

'Hehehe, dengan Gu Santong di belakangku, mari kita lihat bagaimana Regent Estate itu berani mengangkat satu jari pun ke arahku!'

Zhuo Fan sudah bisa melihat masa depan, di mana tujuh rumah berada di kakinya!

Sayang sekali, apa yang manusia usulkan Dewa tentukan. Kali ini, risikonya mungkin sangat fatal!

Dengan ledakan yang mengejutkan, langit yang terfragmentasi sekarang benar-benar hancur, memperlihatkan sebuah lubang hitam besar di langit.

Petir ungu jatuh ribuan, menghancurkan apa pun yang disentuhnya. Dan badai yang disambar petir mengirim semuanya ke jurang hitam itu.

Zhuo Fan terbang dengan seluruh kekuatannya ketika kekuatan tiba-tiba mencengkeramnya, perlahan-lahan menyedotnya ke dalam lubang hitam. Seperti tangan tak terlihat, itu ingin melemparkannya ke jurang tak berujung itu.

Hati dalam ragu, Zhuo Fan menambah kecepatan dengan sayapnya.

Tapi dia tidak mendapatkan sedikit pun tanah, jatuh semakin dalam di antara badai petir ungu.

Kecemasan Zhuo Fan tumbuh dan berkembang dan alisnya basah kuyup. Situasi berubah menjadi yang terburuk. Jadi dia menoleh ke Gu Santong yang ketakutan, "Gu Santong, kita akan disedot. Apakah ada yang bisa kau lakukan?"

Gu Santong telah menggigil selama ini, dengan rasa takut merampas bahkan suaranya.

Tetapi bahkan jika ini adalah keadaan normalnya, reaksi pertamanya adalah memutar matanya. 'Oh tolong, kau yang melakukan penyelamatan, ingat? Sekarang kau memintaku untuk membantu? Kau akan berpikir aku akan menggigil di sini tidak melakukan apa-apa jika aku punya jalan keluar?'

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang