347 : Dua Ayah dan Anak Yang Mengerikan

282 15 0
                                    

'Katakan… apa?!'

Terengah-engah, Yan Fu tergagap, “Kau bilang kau di sini untuk siapa lagi?”

“Zhuo Fan.”

“T-tidak, maksudku, apakah Steward Zhuo milikmu…” Yan Fu menelan ludah.

Anak itu mengangkat alis dan berbicara dengan ramah, “Ayahku, mengapa?”

“Apa, Steward Zhuo adalah ayahmu?” Baru sekarang kata-kata itu terekam di benak Yan Fu yang bergejolak. Dia tersentak dengan mata melotot, “Steward Zhuo punya anak? Kenapa dia tidak mengatakan apa-apa?”

Anak itu memakai topi berpikirnya, “Eh… dia mungkin tidak punya waktu. Karena kami berdua baru saja bertemu.”

'Anak luar nikah!'

Jantung Yan Fu memompa dengan kecepatan penuh saat senyum samar terbentuk di wajahnya dan dia mengusap kepala anak itu, “Pria kecil, tunggu di sini sementara aku mendapatkan ayahmu.”

Anak itu mengibaskan tangan Yan Fu, “Dengar, aku benci saat orang menyentuh kepalaku. Jika bukan karena menjadi salah satu anak buah ayah, aku akan memukulmu ke tanah dan menyerahkanmu pada serigala.”

Menggigil, kata-kata meninggalkan Yan Fu.

Bocah itu begitu kecil namun penuh dengan sikap kejam, mengancamnya ke kiri dan ke kanan. 'Sama seperti Steward Zhuo.'

Dia sekarang agak percaya bahwa keduanya terkait. Mereka terlalu mirip. Belum lagi anak itu pasti perkasa, tangannya masih perih.

Sss~

Terengah-engah, Yan Fu memeluk tangannya yang meradang dan melesat masuk untuk melapor.

'Ini berita terbaru! Anak cinta Zhuo Fan ada di depan pintu!'

Dalam sekejap, aliran orang bergegas menuruni gunung, dengan Luo Yunchang memimpin. Laporan itu membuatnya terguncang, membeku di tempat.

Dia seharusnya tahu Zhuo Fan memiliki gadis lain di luar sana selain Chu Qingcheng dan Ning’er. Dengan seorang anak tidak kurang. Itu adalah jerami terakhir!

'Kau pemain sialan, begitu aku sampai ke dasar ini, kau mati!'

Mengamuk seperti gunung berapi, Luo Yunchang menyerbu menuruni gunung bersama dengan Xue Qingjian, Qiu Yanhai, Kapten Pang dan banyak lagi yang bergabung dalam hiruk pikuk.

Mereka menantikan untuk bertemu dengan putra Steward mereka. Dengan sikap seperti itu, seharusnya anaknya tidak sejahat ayahnya, bukan?

Tetapi ketika mereka tiba, anak itu terlihat sangat lucu dan ceria, semua orang hanya ingin memeluknya.

“Awww, aku tidak menyangka putra Steward akan begitu menggemaskan. Ibunya pasti cantik!” Naluri keibuan Xue Qingjian menendang gigi tinggi.

Suasana hati Luo Yunchang hanya tenggelam, tanpa perasaan. Tetapi melihat anak itu, dia tersenyum ketika dia bertanya, “Anak kecil, apakah ayahmu benar-benar pelayan kami Zhuo Fan? Keberatan memberitahuku namamu?”

“Apakah kau menyebutku pembohong? Kau, bint kasar, aku datang untuk melihat ayahku. Kalian semua sebaiknya tidak menghalangiku dan membawaku kepadanya, sekarang!” Anak itu membentak.

Wajah Luo Yunchang berkedut.

Itu adalah yang pertama, bagi seorang anak untuk memanggilnya bint. Yang lain bersenang-senang dan tertawa terbahak-bahak.

Yan Song mengukur anak itu dan berkata, “Anak itu mungkin masih muda, tetapi cukup bersemangat. Nada suaranya sama seperti Steward Zhuo, kurang ajar dan egois. Kita tidak perlu lagi takut dengan kemunduran klan Luo. Kami bahkan memiliki pelayan berikutnya, hahaha…”

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang