“Hahaha, dasar peracun tua! Tentang waktu kau muncul. Nanti dan aku harus keluar semua! ” Lin Xuanfeng tertawa terbahak-bahak berjalan di samping Yan Bangui sambil mengangkat pandangan mengejek ke arah Chu Qingcheng.
Yan Bangui hanya diam. Satu-satunya tanda yang dia miliki yang tampaknya mengakui pria itu adalah tatapan dingin yang haus darah.
Jantung melompat, Chu Qingcheng menjadi serius. Kekuatan Enam Naga dan Satu Phoenix adalah yang terkuat di Profound Heaven Stage. Selain Huangpu Qingtian, tidak ada banyak perbedaan dalam kekuatan enam lainnya.
Dia bisa berurusan dengan Forest Fleeting Dragon, Lin Xuanfeng, tetapi tangannya diikat dengan Yan Bangui dalam campuran. Yang lain menangkap ini dan menjadi gugup.
Lin Xuanfeng membusungkan dadanya dan tertawa, “Hahaha, Ascending Ice Phoenix, sekarang kita berdua lawan satu, kurasa apa peluangmu?”
Chu Qingcheng mengencangkan tinjunya sebagai tanggapan.
“Hahaha, kau termasuk di antara Enam Naga dan Satu Phoenix, namun kau tidak malu melawan dua lawan satu? Apa yang akan kau katakan kepada tiga lawan dua? ”
Yang lain tersentak dan melihat kelompok Long Xingyun dan Xie Tianshang tiba.
Xue Ningxiang memandang Luo Yunchang. Dia mengumpulkan keberaniannya dan menunjukkan senyum malu-malu, “Nona muda Luo, apakah kau baik-baik saja?”
Luo Yunchang tertawa kecil, tapi cukup bingung. 'Siapa perempuan ini? Aku bahkan tidak mengenalnya jadi mengapa dia begitu peduli padaku?'
Tetapi ketika dia melihat Cincin Guntur, dia menyadari bahwa Zhuo Fan mengenakan yang sama, “C-cincin itu …”
“Ini cincin pertunangan kita!” Xie Tianyang menyela, menunjukkan miliknya tanpa sedikit pun rasa malu.
Justru untuk kesempatan inilah Zhuo Fan membuatkannya untuknya juga.
Memelototinya, Xue Ningxiang menjelaskan dengan gagap, “Nona muda Luo, jangan salah paham. Ini bukan apa-apa di antara kita. Saudara Zhuo hanya memberikan token kepada kita masing-masing!”
“Oh begitu!” Luo Yunchang mengangguk kecewa dan kesal. 'Orang itu tidak pernah memberiku apa-apa…'
Telinga Chu Qingcheng terangkat dan dia mengangkat kepalanya ke belakang, merasa sangat sedih.
'Nenek bilang dia tidak berperasaan, namun dia tiba-tiba menumbuhkan hati nurani? Huh, penipu sialan…'
Long Xingyun berada di sebelah Chu Qingcheng dan menatap lawan mereka, “Aku ingin tahu, siapa di antara kalian yang akan berdebat denganku?”
“Huh, mundur dan serahkan semuanya padaku!”
Xie Tianshang melangkah di depan, sarung pedangnya bergerak dan tatapan tajamnya mendarat pada musuh-musuhnya. Seperti pisau tajam, keduanya memiliki perasaan dingin dan tajam yang sangat nyata di leher mereka!
Long Xingyun hampir menutup muka, 'Obsesi fanatik bela diri orang ini keluar lagi. Meskipun ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk melihat seberapa andal dia sebenarnya!'
Sementara pihak mereka mendapat dukungan, pihak musuh tegang.
Sekarang meja telah berubah, merekalah yang dirugikan.
“Hahaha, ini sebenarnya tiga lawan tiga!”
Tawa diikuti ketika sosok abu-abu muncul di depan Lin Xuanfeng. Ketegangan mereka mereda.
Chu Qingcheng mengerutkan kening dan meludah, “Naga Hantu, You Yushan!”
“Ini aku!” You Yushan mengangguk dan menoleh ke sekutunya sendiri, “Tuan muda tertua benar, Enam Naga dan Satu Phoenix terikat untuk bertarung lebih awal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...