320 : Thunder Phoenix Yang Melahap Surga

326 15 0
                                    

Mengaum!

Kekuatan auman naga itu menekuk dunia itu sendiri, diikuti segera oleh jiwa naga yang naik ke langit kesembilan, lalu terjun kembali ke bumi di bawah.

Tanah bergetar dan raungan binatang bergema. Kekuatan mengerikan datang dari jiwa-jiwa dan masuk ke dalam tubuh setiap orang, menakut-nakuti mereka dalam tubuh dan pikiran.

Kemudian kepala binatang keluar dari tanah dan menelan mereka utuh.

Zhuo Fan mengerutkan kening.

Tubuh Berlian Sembilan Naga adalah seni bela diri peringkat bumi di dasarnya dan Jiwa Naga Vena adalah penguasa tanah juga. Dengan mereka digabungkan, seni bela diri memiliki kekuatan dua kali lipat, benar-benar mampu merobek dunia.

Zhuo Fan menarik napas dalam-dalam dan kilat ungu yang berkeliaran di sekitarnya terfokus, siap untuk serangan terakhir.

Gemuruh!

Bumi benar-benar meledak saat naga emas melesat sejauh tiga ratus meter dari bawah tanah, membidik Zhuo Fan. Taring dan cakarnya terbuka, bersiap untuk merobek langit sendiri jika perlu.

Mengaum!

Dengan raungan naga lainnya, kekuatan naga itu turun. Mencapai Zhuo Fan seribu meter jauhnya. Pria itu terkejut.

Dia menduga itu akan kuat, tapi tidak sebanyak ini. Naga itu memiliki kekuatan yang cukup untuk menghapus ahli Panggung Radiant di tempat.

Gu Santong dan Naga surgawi tidak termasuk.

Para penonton tersentak, inti mereka gemetar ketakutan. 'Bagaimana seorang ahli Panggung Pra-Radiant dapat memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan segalanya?'

Trio You Yushan sedang melakukan tarian kemenangan saat mereka tertawa, "Kekuatan seperti itu! Aku tahu tuan muda tertua adalah hadiah terbesar surga di bumi! Dia tak terkalahkan di bawah surga! Bocah itu bisa menjadi penentang surga yang dia inginkan, tetapi bahkan dia tidak bisa menandingi tuan muda tertua!"

"Dengar, dengar, bajingan sudah selesai, hahaha..."

Ketiganya bersenang-senang dengan perayaan awal mereka. Mereka telah menginvestasikan begitu banyak darah dan keringat untuk ini, kehilangan begitu banyak pria dan sekarang, akhirnya terbayar.

Hanya Chu Qingcheng dan teman-temannya yang gemetar melihat tampilan yang perkasa. Kekhawatiran menggerogoti hati nurani mereka saat air mata jatuh tanpa henti.

Mata Fang Qiubai menyusut dan dia menghela nafas, "Jiwa Naga Vena adalah pasangan sejati untuk seni bela diri peringkat bumi. Kekuatan seperti itu membuat hasilnya jelas. Huangpu Qingtian benar-benar yang pertama di generasinya..."

Sisanya juga mengangguk. Mereka berbalik ke arah naga emas itu menyerang untuk melihat seorang pria terbungkus petir ungu berdiri di sana dengan punggung lurus, tatapannya tajam. Dia tidak gentar dalam menghadapi bahaya, menghasilkan banyak desahan.

Zhuo Fan akan mengalahkan Huangpu Qingtian jika mereka pergi dengan bakat saja. Tapi pengungkapan tiba-tiba dari Dragon Vein Soul, dari intrik takdir, membuat semua orang merasa kasihan dengan kematiannya.

Tidak ada manusia yang bisa menentang kehendak surga...

Orang-orang sudah meratap, menulis Zhuo Fan karena dia menerima hukuman mati atas pelanggarannya. Namun mata Zhuo Fan tidak pernah kehilangan cahayanya, semangat juangnya membara melawan kesulitan.

Baginya, Jiwa Naga Vena hanyalah roh yang lahir dari dunia ini, meskipun cukup kuat. Namun itu tidak ada hubungannya dengan takdir dan sejenisnya.

Bahkan jika takdir sejati turun, 'Selama aku yang lebih kuat, biarkan surga menjadikanmu dewa di dunia ini, tetapi itu tetap tidak akan menyelamatkanmu dariku.'

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang