307

148 13 0
                                    

36 tiang menciptakan ruang tertutup, menjebak semua orang di dalam perbatasannya dan mencegah orang luar untuk melihat ke dalamnya.

Bahkan penonton yang menonton air Batu Elemental Nasional tidak bisa menembus tabir. Yang mereka lihat hanyalah seberkas cahaya, meningkatkan keresahan mereka. Sisi Regent Estate adalah yang paling tenang dari kelompok itu, dengan senyum lebar dan seram mereka.

Di dalam semak-semak tepat di depan tiang, tim Chu Qingcheng, yang datang terlambat, melihat pemandangan itu dengan bingung.

Mereka tidak bisa membuat kepala atau ekor dari perubahan baru-baru ini. Mengapa Zhuo Fan menyuruh mereka datang ke sini?

"Array kelas 3?" Chu Qingcheng menyipitkan mata.

Luo Yunhai mengangguk, "Itu juga datang dengan pasukan tersembunyi. Agar penyergapan berhasil, yang paling mudah adalah larik dengan banyak pengontrol. Menjadi lambat dalam perjalanan kami ke sini telah menguntungkan kami. Untuk jebakan yang sudah muncul, seseorang pasti telah jatuh untuk itu. "

"Apa? Apakah Anda mengatakan Zhuo Fan membuat kami masuk ke dalam jebakan? Chu Qingcheng menangis tak percaya.

Luo Yunhai mengangguk, "Meskipun setiap skema saudara Zhuo telah membuahkan hasil dan tidak mungkin membuat kesalahan seperti itu, masalah mendesak kita saat ini adalah memecahkan susunan!"

Chu Qingcheng mengangguk setelah jeda, lalu berteriak, "Laki-laki, aku. Kami akan menghancurkan inti array dan mengeluarkannya!"

"Dipahami!" Orang-orang itu menangkupkan tangan mereka dan menyerbu di sampingnya.

Pihak nenek sangat khawatir. Tapi kedatangan mendadak Chu Qingcheng menjanjikan harapan. Setidaknya dua tim lainnya tidak akan menderita kekalahan total.

Boom~

Chu Qingcheng memukul tiang bercahaya beberapa kali, sampai bergetar dan berkedip. Tetapi ketika ada 36 dari mereka, masing-masing memberikan dukungan pinjaman, menstabilkan mata rantai yang lebih lemah.

Dengan demikian, Yuan Qi Chu Qingcheng yang kuat menyebar secara merata di antara mereka. Mereka terguncang tetapi jauh dari kehancuran.

Sisanya menyerang balok lain, betapapun sia-sianya itu.

Sisi nenek sendirian dengan khawatir. Mereka berpacu dengan waktu. Semakin lama mereka mengambil lebih berat korban untuk orang-orang yang terjebak di dalam.

Dalam jebakan, Long Xingyun dan kawan-kawan terpojok oleh wabah yang mengganggu. Ketika mereka kehabisan tempat untuk mundur, beberapa bawahan acak bahkan didorong ke depan untuk memberi ruang.

[Kamu adalah pengikut kami. Mengorbankan dirimu untuk tuanmu benar-benar terhormat untukmu!]


Mereka memahami logika ini juga dan melangkah maju tanpa desakan tuan mereka. Mereka menerjang racun yang akan datang, hanya untuk berakhir dengan genangan darah yang bernanah.

Xue Ningxiang hancur karena kesedihan, air mata mengalir.

[Bukankah kita semua manusia? Mengapa mereka harus mengorbankan diri mereka sendiri?]

Di situlah letak kekejaman. Jika bukan mereka, siapa? Tujuh rumah? Tidak peduli seberapa bersedia Long Xingyun dan yang lainnya, yang tidak mereka lakukan, para pengikut juga tidak akan pernah menerimanya.

Mudah ditebak kenapa. Jika mereka lolos dari neraka ini dengan anugerah pengorbanan tuan mereka, masa depan apa yang akan dimiliki klan mereka?

Pemusnahan!

Jadi sementara tindakan ini terlihat cukup berbudi luhur dan berani di permukaan, pada intinya semuanya bermuara untuk menyelamatkan garis keturunan mereka. Dan siapa yang tahu jika tuan mereka dalam belas kasihan mereka yang tak terbatas, mungkin akan memandang baik pada klan mereka.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang