"Hidup Kaisar!" Luo Yunchang membungkuk, sementara Zhuo Fan tetap diam, "Bicaralah!"
Wajah gemuk Fatty berkedut tak berdaya, "Saudaraku, ini adalah dekrit kekaisaran. Melihat dengan penghinaan seperti itu akan membuatmu dicap sebagai pengkhianat dan kepalamu dipenggal! "
"Terserah, hanya kita yang ada di sini. Karena Tuan Fang tidak ingin menjadi pria yang suka bergosip, jika kau tidak mau menceritakannya, tidak akan ada yang mau. Selain itu, tidak masalah bahkan jika kau melakukannya. Bagi Kaisar untuk mengeluarkan dekrit kekaisaran, itu hanya berarti dia membutuhkanku. Bagaimana dia bisa membunuhku karena hal-hal sepele seperti itu?" Zhuo Fan mengangkat bahu.
Si gendut kehilangan kata-kata, 'Zhuo Fan memang pria yang bisa melihat menembus siapa pun.' Kaisar tidak akan melakukan apa pun bahkan jika pria ini berbaring di tempat tidur saat menerima dekrit.
Tapi di mana martabat keluarga kekaisaran?
Si gemuk menatap Fang Qiubai dengan getir, "Tuan, bagaimana orang ini baik-baik saja?"
"Hahaha, orang luar biasa perlu ditangani dengan luar biasa. Jadi kau tidak perlu memikirkan kesopanan kosong ini! " Fang Qiubai membelai jenggotnya.
Sambil mendesah, si gendut hanya bisa mengangguk.
Luo Yunchang bergegas berdiri dan cemberut di sisi Zhuo Fan. Dia memperhatikan dengan geli sisi baru dari nona muda yang selalu serius ini, "Nona muda, dengan amarahmu, kau tidak bisa begitu sembrono di sekitar acara penting seperti menerima dekrit kekaisaran."
"Huh, sembrono apa? Apa gunanya berlutut jika kau tidak melakukannya? Dan kau akan menghadapi apa pun yang muncul!" Luo Yunchang mendengus dan menjulurkan dagunya.
Zhuo Fan tertawa dan memuji, "Itu nona muda kita, oke!"
Ini adalah klan Luo yang diinginkan Zhuo Fan, klan terbaik di dunia. Mereka juga harus membidik surga sendiri. Bagaimana itu bisa membuahkan hasil jika mereka hanya mengambil kertas kuning dari beberapa kaisar?
Si gendut hampir menangis, 'Zhuo Fan menghancurkan klan Luo!'
Ketika dia datang ke sini tiga tahun lalu, klan Luo dipenuhi dengan rasa hormat dan melihat keluarga kekaisaran dengan hormat.
Tapi sekarang, mereka tangguh dan keras kepala, bahkan anak muda yang selalu berhati-hati bertingkah seperti ini.
Mereka belum membuat bagian untuk menghadapi tujuh rumah tetapi mereka sudah mulai menunjukkan cacat yang sama dengan mereka.
'Bagaimana Kepala Klan, begitu juga klan bertindak. Dan bagaimana perilaku pelayan mereka sekarang, itulah yang akan berubah menjadi klan.'
Si gendut menggelengkan kepalanya, membuang sopan santun juga, "Sudahlah, itu perintah lisan. Aku akan langsung denganmu. Kaisar bermaksud agar kau berpartisipasi dalam Debat Esoterik dan menjatuhkan Regent Estate! "
"Debat Esoterik?"
Zhuo Fan mengangkat alis. Dia memandang Luo Yunchang, menemukan dia sama tidak mengertinya dengan dia!
Si gemuk mengangkat kepalanya yang membengkak dan menunjukkan seringai sombong.
'Hehehe, kau sangat sombong sebelumnya, sangat bersemangat, padahal kau sebenarnya tidak lebih dari orang bodoh! Sekarang giliranku untuk pamer!' Si gendut tertawa dan bersolek, "Debat Esoterik diadakan sekali seabad, pertemuan klan paling elit. Dengan klan Luo yang bahkan bukan klan kelas tiga, umpan meriam belaka selama bertahun-tahun, sangat normal bagimu untuk tidak tahu apa-apa! "
"Apakah begitu? Lalu mengapa Kaisar mengundang klan kecil kita? Tolong laporkan kepada Yang Mulia, pangeran ketiga, bahwa setelah mendengar kata-katamu, Zhuo Fan merasa sangat kurang dan malu untuk berpartisipasi dalam pertemuan besar ini. Katakan padanya untuk menemukan seseorang yang lebih layak mendapatkan perhatiannya." Zhuo Fan menjentikkan debu yang tidak ada di pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...