350 :

295 10 0
                                    

“Aku tidak dimakan?”

Setelah waktu yang lama, Zhuo Fan membuka matanya dan melihat langit biru yang cerah.

Ketika kaki Qilin terhubung ke bahunya, dia merasakan kebencian yang mengerikan merobek jiwanya.

Tapi yang membuatnya terkejut adalah bahwa hanya kaki Qilin, yang sudah mati entah berapa lama, masih menyimpan kebencian yang begitu kuat.

Karena itu berasal dari binatang suci, kekuatannya diperkuat.

Itu langsung memotong kesadarannya sebelum dia bahkan bisa berteriak minta tolong. Pikiran terakhir yang terlintas di benaknya adalah ratapan karena telah gagal semuanya.

Kebencian binatang suci itu menembus jiwanya, namun tidak dihancurkan?

'Bagaimana aku masih hidup? Apakah kebencian Qilin menjadi mulia dan membiarkanku pergi?'

Bahkan dia merasa itu tidak mungkin. Kebencian adalah massa kemarahan, bagaimana bisa mengembangkan hati nurani?

Zhuo Fan tidak bisa membuat kepala atau ekornya. Dia menggelengkan kepalanya pada akhirnya, merangkak berdiri. Kemudian dia menyadari bahwa dia telah melakukan itu dengan tangan kanannya…

Dia melihat tangan kanannya dengan kaget dan lengan merah menyala masuk ke matanya.

'Pemurnian berhasil.' Dia telah mengubah kaki Qilin menjadi lengan Qilin yang menembus langit!

Dengan gembira, Zhuo Fan menerima semua detail dari lengan barunya, namun itu tidak sedikit berbeda dari lengannya yang lain. Tetapi ketika dia menggerakkan jari-jarinya, dia bisa merasakan ruang itu sendiri bergetar.

Kekuatan di belakang lengan kanannya sama anehnya dengan milik Gu Santong!

Zhuo Fan yakin bahwa tidak ada seorang pun di Tianyu yang bisa menandingi lengannya ini. Dia tidak akan menolak bahkan melawan serangan Gu Santong.

Zhuo Fan sangat gembira dan melompat kegirangan. Tapi dia hanya bisa melompat setinggi seribu kaki di atas kabut.

Zhuo Fan lupa bahwa dia telah kehilangan sayapnya dan tidak bisa terbang sebagai ahli Tempering Tulang. Jadi mengapa dia masih melayang di sini?

'Aku … sudah maju!'

Zhuo Fan memeriksa kultivasinya dengan tergesa-gesa.

Benar saja, pemurnian telah melompat kultivasinya ke lapisan ke-3 Tahap Surga yang Mendalam. Belum lagi kekuatan jiwa naga di dalam dirinya telah menyatu dengannya dan membawa tubuhnya ke tingkat yang baru.

Melalui penempaan kekuatan naga dan dengan jiwa naga di dalam dirinya, kekuatan dalam tembakan tubuhnya menembus atap. Bahkan Huangpu Qingtian tidak bisa menandinginya sekarang.

Dan itu bahkan bukan setengahnya. Dia menemukan dengan sangat gembira bahwa Bayi Darah telah maju juga. Itu telah mematahkan belenggu dan maju ke Tahap Surga yang Mendalam.

Kecepatan Bayi Darah Tahap Surga yang Mendalam telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan Discerning Field tidak bisa mengejarnya.

Menyipitkan mata, Zhuo Fan melenturkan pikirannya.

Suara mendesing!

Sebuah cahaya merah terbang keluar darinya, mengambil tur di sekitar Blackwind Mountain sejauh seratus mil dan kembali ke dalam dalam sekejap mata.

Di inti Gunung Blackwind, mengawasi barisan, Xue Qingjian dan Qiu Yanhai, berkultivasi dengan mata tertutup ketika mereka merasakan hawa dingin melewati mereka.

“Perempuan tua, apakah kau merasakannya?” Mata Qiu Yanhai bergetar.

Xue Qingjian mengangguk dan menelan ludah, “A-seolah-olah ada sesuatu yang lewat. Tapi kenapa aku tidak bisa merasakannya? Itu semua berdasarkan instingku.”

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang