215 : Harimau Keluar

73 7 0
                                    

"Tuan rumah, Yang Mulia memanggil kalian!" Setelah enam jam menunggu lama, seorang penjaga akhirnya datang ke ruangan terpencil ini.

Ketiganya menghela nafas seolah pergi ke pemakaman mereka dan mengikuti penjaga tanpa perbedaan pendapat.

Segera mereka tiba di gerbang istana. Penjaga itu membungkuk dan memberi isyarat agar mereka masuk. Dengan napas dalam-dalam, ketiganya menyelinap ke aula.

Mereka melihat kaisar bermartabat di singgasananya, dengan Sima Hui di sebelahnya. Di ujung tangga, di depan singgasana, berdirilah Marsekal Dugu yang tinggi dan perkasa.

Ketiganya menelan ludah, merasa seolah-olah hati mereka dalam catok ketika tatapan orang-orang ini mendarat pada mereka.

"Valley Lord You, Hall Lord Yan, House Lord Lin, menyapa Yang Mulia!" Mereka menunjukkan rasa hormat yang tinggi kepada kaisar.

Kaisar mengangguk dengan senyum kemenangan, "Tuan rumah, dapatkah kau menebak mengapa aku memanggil kalian?"

"Uh ..." Mereka semua menggelengkan kepala, "Yang Mulia, kami tidak."

Bam!

Dengan dentang, tiga slip batu giok mendarat di depan mereka. Nada kaisar turun lebih rendah, "Huh, jadi kau tidak tahu? Lalu apakah kau setidaknya tahu slip batu giok ini? "

Ketiganya mulai berkeringat seperti babi saat mereka mengangguk.

"Kalau begitu, beri tahu aku mengapa kau secara eksplisit menentang dekritku, pergi ke daerah yang aku anggap terlarang? Bahkan kalian, tujuh rumah, pendiri kekaisaran tidak memiliki hak seperti itu! "

Kaisar menampar sandaran tangan singgasananya, membuat ketiganya merosot ke tanah di lutut mereka, "Lepaskan kami, Yang Mulia!"

Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tujuh rumah, tuan rumah, untuk pertama kalinya, berlutut di hadapan kaisar.

Kaisar mengangkat alis, merasa lebih bebas dari sebelumnya. Seolah-olah kembali ke masa kenaikan takhta, ketika semua pejabat sangat menghormatinya.

Faktanya, dia jauh lebih tersentuh daripada sebelumnya.

Kapan pernah ada kasus dalam sejarah panjang Kekaisaran Tianyu tentang seorang kaisar yang membuat tujuh tuan rumah berlutut di depan mereka? Ini mungkin pertama kalinya sejak bangsa ini bersatu.

Kehormatan seperti itu mengangkatnya di atas semua kaisar lain di hadapannya.

Namun, dia tidak bisa membiarkannya muncul, atau ketiga pria ini akan memerah susunya!

Jadi kaisar tetap memasang wajah keras dan dingin, meskipun nada suaranya terdengar lebih lembut, "Kalian semua adalah menteri yang setia kepada bangsa kita. Kalian tidak mungkin melakukan perilaku tercela seperti itu tanpa alasan atau alasan. Tolong bagikan denganku motifmu sehingga aku dapat menilai apakah tindakanmu memang kesalahan yang tidak disengaja! "

Mata ketiganya berbinar. 'Apakah kaisar memberi kita jalan keluar? Semua yang kami lakukan adalah karena Zhuo Fan itu! Selama orang bodoh itu mati, klan Luo dan Kota Windgaze tidak penting.'

Tapi sebelum mereka bisa menjelaskan, Dugu Zhantian menyalak, "Bicaralah, siapa di belakang kalian semua?"

Menggigil, ketiganya tersedak kata-kata mereka. Mereka mengintip kaisar, hanya untuk melihatnya menunjukkan wajah dingin dan tenang yang sama.

Itu sama saja dengan mengatakan Dugu Zhantian menyuarakan niat kaisar. Karena dia tidak bisa langsung mengatakannya, dia menyuruh Dugu Zhantian memainkan wakilnya.

Artinya sangat jelas. Kaisar tidak peduli mengapa mereka pergi ke Kota Windgaze, hanya ingin tahu dengan perintah siapa mereka berbaris.

Kaisar mengincar Regent Estate dan mereka adalah sarana untuk mencapai tujuan, hanya pion.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang