236 : Tangan Besi Tak Terkalahkan

65 9 0
                                    

Boom~

Petir menyambar Gu Santong terus-menerus, menghancurkannya ke lubang lain. Bahkan seorang ahli Panggung Radiant puncak akan mengalami kesulitan menghadapi pukulan seperti itu!

Namun, Zhuo Fan masih belum jelas apakah semua ini cukup untuk orang-orang seperti Gu Santong. Dia adalah Invincible Scamp, yang terkuat di Tianyu!

Matanya tertuju pada debu yang mengendap, detak jantung Zhuo Fan semakin cepat. Ketika debu hilang, matanya melebar dan tersentak.

Gu Santong masih menutupi telinganya dan berdiri di sana, tidak terluka. Tapi wajahnya berubah menjadi lebih gelap, karena marah.

"Empat Iblis Perencana, bagaimana dia menghadapi kilat? Kau seharusnya melihatnya dengan jelas dari sudutmu! " Zhuo Fan meraung melalui transmisi.

Empat Iblis Perencana berubah menjadi bayangan abu-abu di sekitar Gu Santong saat mereka melaporkan ketakutan, "S-Steward Zhuo, anak ini tidak menghentikan satu kilat. Setiap baut adalah pukulan langsung tetapi dia masih berdiri di sana seperti tidak ada yang terjadi ... "

"Apa?!"

Laporan Four Scheming Demons membekukan Zhuo Fan, "Maksudmu, petir tidak melakukan apa-apa pada anak ini? Apakah asumsiku salah?"

"Pelayan Zhuo, bagaimana sekarang? Dia hanya berdiri di sini dalam barisan tapi kita tidak bisa melakukan apapun padanya. Sesuatu yang buruk pasti akan terjadi jika ini terus berlanjut. Dan begitu dia keluar, dia akan ingin menyelesaikan skor! Kita akan selesai!"

Sambil menyipitkan mata, Zhuo Fan berkata, "Penatua Li, petir bukanlah kelemahannya, tapi dia selalu meneriakkan kata-kata kotor. Aku salah, dia hanya membenci petir. Tapi array kelas 6 ini dibangun di atas formasi alami. Mari kita gunakan semua yang kita miliki padanya. Tidak peduli seberapa kuat dia, itu akan sangat berharga jika kita bisa membuatnya lelah bahkan sedikit!

"Baik!" Li Jingtian setuju.

Zhuo Fan menghela nafas.

Meskipun mengatakan itu, dia merasa mereka akan gagal sejak dia mengatur susunannya. Karena ini semua didasarkan pada premis, tebakannya benar, bahwa Gu Santong lemah terhadap kilat. Dia sekarang memegang nasib semua orang di tangannya. Dia tahu hanya ada peluang lima puluh persen untuk sukses!

Tapi dia sangat ingin mendapatkan Gu Santong sehingga dia rela bertaruh pada lima puluh persen itu, bahkan menggunakan nyawa orang lain. Tetapi bahkan dalam kasus ini dia memiliki failsafe.

Hanya melarikan diri juga lima puluh lima puluh!

Jika Gu Santong menanggungnya juga, mereka akan mati! Ini memang langkah yang sangat berisiko dari bagiannya, benar-benar berlawanan dengan gayanya yang biasa!

"Steward Zhuo, aku siap. Apa kabarmu?" Li Jingtian mengirim.

Zhuo Fan menghela nafas, dan tangannya bergerak, "Aku juga. Mulai!"

Tanda-tanda keduanya disinkronkan!

Guntur berguling dan kilat berkedip. Dari awan gelap yang dalam dan gemuruh, puluhan ribu sambaran petir meluncur ke bawah.

Kekuatan besar itu bahkan menyebabkan Thunder Swarm Mountain bergetar. Itu berarti bahkan array kelas 6 mengalami kesulitan menahan kekuatan seperti itu.

Empat Iblis Perencana ternganga, berteriak ketakutan saat mereka mundur!

Mereka tidak lagi berani tinggal dekat dengan Gu Santong. Petir kali ini mungkin akan menghancurkan mereka berkeping-keping!

Gu Santong, dengan telinga tertutup, menatap guntur dengan kebencian dan kemarahan murni!

"Gu Santong, jika kau masih berdiri setelah ini, maka kau pasti karmaku yang kembali menggigitku!" Mengambil napas dalam-dalam, Zhuo Fan menggertakkan giginya dan tanda tangannya berubah.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang