Saat fajar menyingsing, Zhuo Fan memulai perjalanannya bersama Li Jingtian untuk menemukan dua monster tua itu tanpa mengucapkan selamat tinggal. Dia meninggalkan Yan Song.
Luo Yunchang marah setelah dia mendengar Yan Song mengatakan ini padanya. 'Dia pergi dan pergi kapan pun seperti tempat ini adalah kedai minuman!'
Lei Yuting sama kesalnya. Karena sejak dia kembali, dia tidak pernah 'berbicara' dengannya. Mereka hanya berbicara tentang urusan luar dan Klan Luo; tidak pernah bebas!
"Huh, bocah itu pasti melihat seseorang di luar!" Rahang Lei Yuting menganga, buku-buku jarinya memutih, siap menerkam seperti harimau betina.
Tiga hari kemudian, Dugu Zhantian telah menerima panggilan kekaisaran untuk kembali. Tentara Dugu pergi dengan cepat, membawa serta Luo Yunhai, karena dia adalah anak baptisnya yang ke-5.
Pada saat berpisah dengan klan Luo, Luo Yunhai merasa agak sedih melihat Zhuo Fan tidak ada di sana untuk mengantarnya pergi. Itu normal bagi Dugu Zhantian untuk berperang selama beberapa dekade, dan siapa yang tahu kapan keduanya akan bertemu lagi. Dia mulai merasa down.
Luo Yunchang menggosok kepalanya dalam upaya untuk menghiburnya, tetapi itu terbukti tidak berguna. Zhuo Fan datang dan pergi sesuka hatinya, meskipun semua tahu dia selalu memiliki kepentingan terbaik klan Luo dalam setiap gerakan.
Tetapi setiap kali dia melakukan ini, itu membuat semua orang merasa dingin! 'Kau setidaknya bisa mengucapkan selamat tinggal pada anak itu!'
Tapi Zhuo Fan bahkan tidak pernah mempertimbangkan hal sepele seperti itu. Dia hanya memikirkan pengembalian jangka panjang ...
Tiga bulan kemudian, dua pria berdiri di depan pegunungan terjal dan berkelok-kelok sepanjang seratus mil. Tidak dapat melihat ujungnya menyebabkan Zhuo Fan menghela nafas.
Gunung di depan mereka disebut Puncak Api Salju. Satu setengah tertutup salju tak berujung, sementara yang lain dalam api yang menjulang tinggi yang membuat seluruh langit berkilau karena panas. Kobaran api yang membakar membakar segalanya dalam radius sepuluh mil.
Yang membuat penasaran adalah jalan tengahnya, tempat es dan api bertemu. Transisi itu menggelegar, seolah-olah seseorang menarik garis. Satu langkah dia akan berada di es, yang berikutnya di tungku.
Orang-orang hanya bisa menghela nafas pada keajaiban dunia!
Tapi Zhuo Fan tahu ini tidak dibuat oleh alam, tetapi laki-laki!
Ini dulunya adalah tempat hidup yang penuh kehidupan, bukan Puncak Api Salju yang disebut sekarang! Ini terjadi karena dua monster tua tinggal di sini. Mereka bangun dan mulai bertukar pukulan membentuk pegunungan dengan setiap pertukaran ke dalam ini, neraka api dan es!
"Berapa lama mereka berjuang untuk mengubah tempat begitu banyak?" Zhuo Fan menghela nafas. Namun dalam pikirannya, dia menyetujui tindakan tersebut.
Bahkan di Radiant Stage, kekuatan seperti itu sangat mengesankan untuk dimiliki oleh para ahli ini. Mereka pasti cocok dengan tagihan untuk siapa yang dia cari.
Li Jingtian tertawa kecut, "Steward Zhuo, mereka adalah pasangan yang dulu pernah berperang melawan Tianyu dan menyebabkan ketakutan hanya dengan menyebutkan mereka! Tapi karakter mereka aneh, secara halus. Mereka masing-masing mengolah metode kultivasi yang berlawanan, mereka tidak masuk akal dan tidak menjawab siapa pun! Pada akhirnya, mereka menetap di sini dan kekaisaran menjadi tenang. Meskipun mereka merusak tempat yang bagus ini, menjadi ini, hahaha..."
"Karena itu masalahnya, kenapa Regent Estate tidak bisa mendapatkannya?" Zhuo Fan mengangkat alis.
Sambil menggelengkan kepalanya, Li Jingtian menghela nafas, "Steward Zhuo, pasangan ini aneh hingga ekstrem. Kau perlu melihat melampaui pertengkaran kekasih mereka. Begitu musuh datang, mereka berdua bangkit untuk menghadapinya. Kerja sama mereka mulus. Pada saat itu, sepuluh ahli Panggung Radiant dipaksa mundur dipukuli sampai menjadi bubur dan dipenuhi amarah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...