250

103 12 0
                                    

“Nona muda, tuan muda, kerja bagus!”

Orang-orang mulai memuji kekuatan mengejutkan dari 12 klan Luo dengan tepuk tangan saat mereka meninggalkan panggung.

Kapten Pang bergegas mendekat dan mengucapkan terima kasih juga atas pekerjaan keduanya, memperhatikan mereka dengan sangat menyesal.

Kalau saja dia lebih muda, dia akan bergabung dan bertarung bersama mereka juga.

Luo Yunchang mengangguk, tidak bisa berbicara karena lelahnya dia.

Kapten Pang tidak berlama-lama lagi dan membawa mereka ke bangku untuk beristirahat. Dia kemudian menoleh ke sepuluh penjaga dengan pujian, “Kau telah melakukannya dengan baik hari ini. Aku pasti akan mengingatnya!”

Sepuluh pemuda itu mengangguk, tetapi wajah mereka tidak menunjukkan kedutan, seolah-olah mereka membeku dalam waktu.

Luo Yunhai terengah-engah dan menghela nafas juga, “Kapten Pang, bagaimana kau melatih mereka? Penjaga muda ini bahkan lebih berani daripada kebanyakan orang yang pernah aku lihat di ketentaraan. ”

“Hehehe, tuan muda, ada beberapa hal yang tidak kau ketahui. Orang-orang ini dilatih olehku sesuai dengan rejimen pelatihan Steward Zhuo. Dia mengatakan bahwa prajurit hebat itu baik ketika melawan, tetapi orang-orang ini adalah orang-orang yang bersedia menyerahkan hidup mereka untuk klan Luo ketika itu paling penting.”

Kapten Pang tergagap dengan bangga atas prestasi anak-anak ini. Tapi kemudian dia membeku dan menatap Luo Yunchang yang diam dalam kesusahan.

Tangan Luo Yunchang mengencang dan matanya berkaca-kaca.

Luo Yunhai memelototi Kapten Pang, “Kami bertanya tentang pelatihan mereka, jadi mengapa kau berbicara tentang pengorbanan …”

Kapten Pang menampar dirinya sendiri sampai merah, lalu mengutuk, “Mulut busukku yang harus disalahkan karena membuat nona muda merasakan kesedihan seperti itu lagi.”

“Kapten Pang, aku tidak menyalahkanmu.”

Luo Yunchang menghentikannya dari menyalahkan dirinya sendiri, “Lima tahun tanpa banyak bicara. Penatua Li memang mengatakan bahwa dia pasti hidup, tetapi dari raut wajahnya, dia bahkan tidak mempercayai kata-kata itu. Jika dia masih hidup, pasti akan ada beberapa berita pada saat ini, bukan keheningan total.”

Air mata mulai mengalir di pipinya.

Luo Yunhai merasakan sakitnya saat Kapten Pang menghela nafas, tidak tahu bagaimana menjawabnya. Klan Luo tidak mau menerima kematian Zhuo Fan, tetapi mereka tidak punya pilihan dalam masalah ini.

Pada saat itu, seluruh klan sedang berduka.

Bagaimana pepatah itu pergi? Penderitaan mencintai perusahaan. Yang disebut sekutu mereka telah mengubah pendirian mereka, dan dukungan mereka berkurang.

Mereka ditinggalkan ketika klan sangat membutuhkan bantuan.

Berkali-kali Luo Yunchang ingin menunjukkan kepada dunia para ahli Panggung Radiant mereka. Zhuo Fan telah pergi, tetapi klan itu masih kuat.

Klan Luo memiliki kekuatan untuk menghadapi tujuh rumah!

Tapi Luo Yunchang diingatkan setiap saat tentang sikap tegas Zhuo Fan, untuk menyembunyikan kartu mereka bahkan dari sekutunya. Ini membuatnya menghabisi pikiran sembrono itu.

Dia dengan demikian terbakar dengan keinginan yang lebih besar, untuk membuktikan kepada mereka siapa klan Luo, dalam Debat Esoterik.

Terutama kepada sekutu mereka, bahwa mereka layak mendapat dukungan terus-menerus.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang