Lima hari kemudian, kaisar Tianyu mengadakan ulang tahun keseratusnya. Dunia damai, klan hadir, delegasi Quanrong datang membawa hadiah dan Delapan Rumah Mulia hadir. Seluruh bangsa sedang merayakannya.
Zhuo Fan, yang hampir tidak pernah membersihkan aktingnya, memancarkan aura positif, terlihat tampan dan menawan. Meskipun satu hal yang tidak bisa dia singkirkan adalah senyum jahatnya yang khas.
'Perayaan adalah awal dari akhir. Tunggu dan lihat saja, huh…'
Mata Zhuo Fan berkilat dan dia meninggalkan rumah. Anggota klan Luo sudah menunggu dan mata mereka berbinar saat kedatangannya.
Dengan Zhuo Fan yang begitu malas dan tidak peduli dengan citranya seperti biasa, melihatnya dalam keadaan segar dan berpakaian adalah pemandangan yang luar biasa.
Mata Luo Yunchang dan Yun Shuang berbinar.
“Hehehe, Steward Zhuo, apakah kau akan berkencan? Melihat kalian semua dirapikan, aku bertanya-tanya berapa banyak hati wanita yang akan kau curi? ” Kapten Pang tertawa.
Luo Yunhai mengangguk sementara Zhuo Fan tersenyum samar, “Ini adalah hari ulang tahun Yang Mulia hari ini. Bagaimana mungkin aku tidak berpakaian untuk menunjukkan rasa hormatku? Bagaimanapun, dia membuatku menjadi Pelayan Terbaik di Bawah Surga. ”
“Saudara Zhuo, kau biasanya tidak keberatan dengan basa-basi seperti itu, bagaimana hari ini …” Kapten Pang tersesat.
Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, menoleh ke Luo Yunhai, “Yunhai, apa pun yang terjadi, kau tidak boleh panik. Sebagai Kepala Klan, setidaknya yang harus kau miliki adalah pikiran yang mantap.”
Luo Yunhai mengangguk, tidak mengerti apa-apa.
“Adapun kau, kurcaci, apakah kau masih ingat apa yang aku katakan tadi malam?” Zhuo Fan membentak Empat Setan Penipu.
Tertawa, keempat pigmi itu bertekad, “Steward Zhuo, jika ada satu hal yang kami kuasai, itu, hahaha…”
“Apa itu? Zhuo Fan, apa yang kau lakukan sekarang?” Luo Yunchang bertanya.
Zhuo Fan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, “Bukan apa-apa. Ayo.”
Luo Yunchang hanya bisa menatapnya dengan curiga, mengikuti yang lain. Ketika saatnya tiba untuk naik kereta ke Istana Kekaisaran, alih-alih naik kereta dengan Yunhai dan dia, seperti biasa, dia berbagi satu dengan Yun Shuang.
Hal ini membuatnya tercengang dan kecewa.
Yun Shuang tersentak, pipinya memerah dan dia akan menolak. Tapi si brengsek seperti Zhuo Fan selalu, memasuki kereta tanpa peduli dan bahkan menariknya mendekat dengan seringai jahat, “Shuang’er, apakah ada yang salah atau kau tidak menyukai temanku?”
“Eh, tidak sama sekali. Tapi bukankah kau harus pergi dengan nona muda …” Dia tidak berada di tempat klan Luo selama beberapa hari, juga tidak lahir kemarin. Jelas baginya bahwa Luo Yunchang membawa obor untuk Zhuo Fan.
Sementara Zhuo Fan sebagai pelayan dan Luo Yunchang sebagai tuan, saling melengkapi. Sementara dia, orang luar, merasa cukup canggung menjadi begitu dekat dengan pria lain.
Zhuo Fan sama sekali tidak mempermasalahkannya, dengan senyum mengejek yang sama, “Kalau begitu, kau harus terbiasa. Kita akan menghabiskan banyak hari bersama di masa depan!”
“Apa?”
Yun Shuang menatap Zhuo Fan, pipinya memerah. Dia tidak bisa memahami kata-katanya dan hatinya melompat ke kesimpulan satu per satu.
Jantungnya berdegup kencang hingga rasanya ingin keluar dari dadanya.
Zhuo Fan duduk di sana dengan tenang, dengan tampilan serba tahu yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...