Asap hitam melayang oleh air terjun di pegunungan. Itu berubah menjadi bentuk bengkok dari kapten hitam saat dia terengah-engah.
Dia masih memegangi anak yang sekarang tidak sadarkan diri.
Mengabaikan sandera, dia meneguk dari sungai. Dengan retakan, seperti roda gigi yang berputar, air terjun perlahan berhenti.
Kolam itu memiliki pusaran di tengah, mengalirkan air es untuk mengungkapkan tanah berlumpur dan gerbang batu sepuluh meter di bawahnya.
Kapten kulit hitam melompat bersama anak itu dan mendorong batu yang seolah-olah acak agar gerbang terbuka.
Gerbang tertutup di belakangnya saat dia masuk, dengan air terjun setinggi langit melanjutkan alirannya dan kolam terisi kembali...
Sang kapten tertatih-tatih melewati jalan berliku yang gelap gulita. Bahkan dengan semua sentakan, anak itu tidak pernah bangun.
Cahaya lilin redup muncul di kejauhan dan sang kapten ragu-ragu, tetapi kemudian berjalan lebih cepat.
Di ruang suram, berukuran sekitar enam puluh meter persegi, melewatkan alat perdagangan penyiksa yang diletakkan di sekitar, selembar emas membentang di tengah, membagi ruangan menjadi dua.
Celepuk!
Kapten kulit hitam melemparkan sandera ke bawah dan berlutut di depan kain, "aku telah mengecewakanm7 dan menunggu hukumanku."
"Kau gagal?!"
Suara tua dari luar membawa keterkejutan, "Bahkan kau gagal. Mendesah..."
Kapten hitam yang mendesah juga kehilangan kata-kata.
Matanya redup dan dia pingsan. Suara itu datang lagi, "Dan kau juga terluka?"
wusss~
Kilatan hitam mencapai kapten hitam sebelum suara tua itu bisa, memberi kapten pil.
Ketika napasnya seimbang, pria bertopi bambu itu menghela napas dan berkata di gorden, "Tolong santai Tusn, senior telah mengalami luka berat dan hanya perlu waktu untuk sembuh."
"Apa, luka berat?"
Orang tua itu tercengang, "Hanya siapa yang mampu menyakitimu sedemikian rupa? Bahkan Gu Santong tidak bisa melakukan ini."
Pria di balik kerudung itu cukup sadar akan keahlian kapten kulit hitam, fase masuk dan keluar. Dia tidak bisa berurusan dengan Gu Santong, tapi lengan kuat aneh aneh itu tidak bisa melakukan apa-apa dengan baik.
'Sebenarnya ada orang lain di Tianyu yang bisa mengalahkannya selain Gu Santong?'Kapten hitam menghela nafas, "Ini Zhuo Fan."
"Dia memiliki keterampilan seperti itu?"
"Hahaha, dan masih banyak lagi. Bahkan aku harus masuk tetapi bermain tepat di tangannya! " Kapten terdengar murung, "Bocah itu adalah kombinasi mematikan dari berbagai keterampilan dan pengalaman yang cukup. Dulu aku mengira seni rahasiaku hilang lima abad yang lalu, dan tidak ada seorang pun di Tianyu yang mengetahuinya. Tapi dia melihat melaluiku dengan pandangan, dan kemudian bermain-main denganku. Aku hanya melarikan diri dengan hidupku dengan menyandera salah satu anggota klan Yun ... "
Kapten menghela nafas, matanya dipenuhi ketakutan.
Dia telah mengamuk di Tianyu selama berabad-abad, namun seorang pipsqueak seperti Zhuo Fan muncul, merampas semua reputasinya dan mengubahnya menjadi pengumpan terbawah.
"Zhuo Fan adalah sakit kepala yang lebih buruk daripada Gu Santong!"
Kapten menghela nafas, "Gu Santong berotot, tetapi memiliki kelemahan. Sementara Zhuo Fan tidak hanya memiliki kekuatan buas Gu Santong, akubuga tidak dapat menemukan titik lemah. Ini pertama kalinya aku bertemu dengan lawan seperti itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...