Sosok yang kesepian dan malas mendekati pintu keluar air di Gunung Beast King. Dari lengan kanan yang kosong, jelas dia hanya memiliki satu tangan.
"Zhuo Fan!"
Orang-orang di luar Batu Elemental Nasional telah menunggunya muncul selama dua puluh hari. Setelah pertarungan kembali di pintu keluar bumi, Zhuo Fan telah menghilang, hanya muncul sebelum pintu keluar lain sekarang.
Kedatangan Zhuo Fan membuat mereka terengah-engah. 'Dia masih hidup!'
Tapi wajah pucat dan kiprahnya yang goyah memberi tahu mereka bahwa dia masih jauh dari sembuh.
Berada dalam keadaan rusak seperti itu, masuk akal untuk mencari sudut yang tenang di suatu tempat untuk berbaring dan menjilat lukanya. Namun di sinilah dia, berjalan-jalan. Itu tidak masuk akal.
Mata Luo Yunchang menjadi basah, "Kenapa... haruskah kau..."
Tidak peduli dengan penonton yang mengomentari penampilannya, Zhuo Fan berjalan maju. Ketika dia berada seratus meter dari pintu keluar air, dia berhenti. Dia melihat ke bawah ke tanah kosong dan menghela nafas.
Semua orang terkejut, 'Apa yang dia lakukan?'
Hanya Chu Qingcheng dan Luo Yunchang yang tahu. Zhuo Fan memberi penghormatan kepada Xue Ningxiang. Di sinilah dia meninggal dua puluh hari yang lalu.
Mengambil napas dalam-dalam dan panjang, Zhuo Fan memaksakan kembali kesedihan dan kesedihannya, "Ning'er, jangan khawatir. Kakak Zhuo akan segera membuat semua orang mengikutimu atas apa yang mereka lakukan padamu. Semoga itu memberimu kedamaian. "
"Hahaha, kata-kata yang berani! Bagaimana kau akan membalas dendam dengan tubuh yang lemah dan lumpuh itu? Apakah kau seorang komedian sekarang?" Sebuah peluit mencapai telinganya.
Empat orang sekarang berdiri di depan Zhuo Fan, Huangpu Qingtian dan sekutunya. Kemudian selusin orang berjalan keluar dari hutan untuk mengelilinginya, Yan Fu dan pengikut yang masih hidup.
Yang benar-benar mengejutkan adalah kelompok Huangpu Qingtian telah memasuki Radiant Stage sebagai persiapan untuk menghadapi Zhuo Fan.
Semua orang tahu bahwa mereka mendapatkan Brimming Sacred Pill dan mereka memiliki peluang bagus untuk maju, tetapi melihat itu adalah masalah lain.
Melihat keempatnya praktis terlahir kembali, diperkuat dalam kekuatan dan kecepatan, orang-orang takut akan hal yang lebih buruk.
Dalam sejarah panjang Tianyu, belum pernah ada orang yang memasuki Tahap Radiant sebelum usia tiga puluh tahun. Tapi sekarang ada empat dari mereka, mengejutkan massa.
Huangpu Tianyuan adalah orang yang paling menderita. Jika putranya hanya membawa pulang satu Pil Suci Brimming, tuan rumah akan mencapai impian seumur hidupnya untuk memasuki Panggung Radiant juga.
'Tapi anakku yang malang ini lebih suka membiarkan orang tuanya mati. Sialan kau!'
Karena inilah dia tahu bahwa ketika keempatnya akan kembali, kultivasi Radiant Stage mereka akan menjadi ancaman bagi setiap tuan rumah, pada akhirnya harus diganti.
Empat tuan rumah saling memandang kecewa.
Chu Qingcheng khawatir sakit, tersedak emosi. Bagaimana Zhuo Fan akan selamat dari cedera seperti itu dan melawan empat ahli Radiant Stage?
Fang Qiubai dan Dugu Zhantian menggelengkan kepala, "Nasib telah menyusul anak itu. Dia tidak punya tempat lain untuk pergi."
Leng Wuchang adalah satu-satunya dengan senyum di wajahnya, seperti semuanya berjalan sesuai rencana ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...