361

344 14 0
                                    

Apa artinya pelayan terbaik di bawah langit? Perintahnya adalah yang kedua setelah kaisar di pengadilan dan dia adalah komandan tertinggi dari tiga pasukan. Dia benar-benar di bawah kaisar dan di atas dunia.

Dia adalah lambang kekuasaan, Perdana Menteri dan Marsekal dalam satu kesatuan, meskipun dengan kaisar berdiri di atasnya.

Dengan bagaimana pemerintahan kekaisaran dibangun di atas otoritas ini saja, itu tidak berbeda dengan menyerah pada tanah yang memegang tahtanya!

Mata Dugu Zhantian berkedut, menatap kaisar dengan tatapan bodoh. Zhuge Changfeng melakukan hal yang sama, meskipun dengan pandangan biasa.

'Rencana kakek tua itu jelas, dia ingin memberi Zhuo Fan kekuatan bahkan di atas Empat Pilar.'

Sebagai Perdana Menteri, dia telah menemukan perencana lama di tempat. Kaisar ingin menyeimbangkan faksi. 'Pemerintahannya stabil selama bertahun-tahun karena Dugu Zhantian dan aku.'

'Tapi bukankah pecandu masalah ini, yang terus menarik diri jika dia tidak membuat kekacauan setiap tiga hari sekali, membuat semua kekuatan ini masuk ke kepalanya dan meledakkan semuanya setinggi langit? Atau mungkin…'

Zhuge Changfeng menyipitkan mata, mencemooh ke dalam.

'Si bodoh tua tidak tahan lagi. Dia ingin mempercepat kekacauan dengan membuat monyet itu menambahkan insentif untuk melakukan hal itu, dan membalik papan saat dia melakukannya…'

Sementara Leng Wuchang tegang, hatinya kesal.

Dia sudah menebak apa yang sedang dilakukan kaisar, tetapi itu tidak berarti dia menyukainya. Dia adalah pelayan Regent Estate, yang terkenal di seluruh kekaisaran sebagai Pembajak yang Tidak Diinginkan.

Namun bagi orang baru yang tiba-tiba menyebut dirinya pelayan terbaik di bawah langit, tidak cocok dengannya, untuk sedikitnya.

Meskipun tipu daya dan kelihaian Zhuo Fan membuatnya termenung, benar, gelar itu seharusnya menjadi miliknya!

Tenggelam dalam depresi, Leng Wuchang menarik napas dalam-dalam, dua kali, untuk mendapatkan kembali ketenangannya. Dia memandang Zhuo Fan dengan kecemburuan dan keserakahan …

“Hadirkan mantel ungu!”

Kaisar telah berbicara. Seorang pelayan menjawab dengan tepat, menyajikan piring dengan jubah ungu dan benang emas.

Jubah itu terurai, menghadirkan seekor naga emas dengan empat cakarnya di sudut, sementara juga sedikit cakar kelima, pada pola yang tampak kosong.

Jubah keluarga kekaisaran ditandai dengan cakar naga, itu adalah simbol pangkat, otoritas, dan kekuatan mereka.

Empat menjadikan satu pangeran, sementara lima mengangkatnya menjadi putra surga, seorang kaisar. Jubah ini adalah bukti bahwa Zhuo Fan hanya malu memiliki seluruh kekaisaran di kakinya.

Kontroversi seperti itu tidak akan pernah ada. Karena itu memegang perasaan yang kuat dari kemarahan dan pemberontakan terhadap pengadilan saat ini.

Namun kaisar sendiri menganugerahkan kontradiksi ini kepada Zhuo Fan. Itu selanjutnya menunjukkan bahwa bersama dengan pelayan terbaik di bawah langit, Zhuo Fan benar-benar berada di bawah kaisar, baik dalam nama maupun kekuasaan. Bahkan tujuh rumah, pangeran, atau bahkan putra mahkota tidak bisa dibandingkan.

Putra Mahkota gemetar dan akhirnya berlutut, “Ayah kekaisaran, ini sangat tidak pantas. Tolong pertimbangkan kembali!”

Sisanya mengikuti teladannya, berteriak serempak, “Tolong pertimbangkan kembali, Yang Mulia!”

“Aku memerintahkanmu untuk mundur!” Nada dingin kaisar yang menusuk membuat punggung mereka merinding. Mereka tidak bisa menentangnya.

Kaisar adalah putra surga, kata-katanya adalah emas murni. Tidak ada orang yang bisa mempengaruhi pikirannya!

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang