Perlahan membuka matanya, Zhuo Fan mendapati dirinya masih utuh. Tapi kejutan dalam hidupnya adalah api biru yang mengelilinginya. Dia tidak pernah mengira nyala api birunya melampaui bahkan kekuatan petir ungu yang menakutkan!
Pakar misteri di Pegunungan Allbeast itu sekali lagi muncul di benaknya.
Dia tidak pernah tahu mengapa orang itu mempercayakannya dengan api biru. Tapi sekarang, dia menduga itu untuk membantunya masuk ke Lightning Canyon!
Tapi untuk alasan apa? Apakah ada sesuatu di Lightning Canyon yang dia inginkan tetapi tidak bisa mendapatkannya sendiri?
Zhuo Fan dipenuhi dengan keraguan tetapi dia menyingkirkannya.
Ini bukan waktunya untuk penerbangan mewah. Itu untuk nanti, termasuk skema apa pun yang mungkin dimainkan pria itu. Bagaimanapun, hidupnya dipertaruhkan sekarang.
Zhuo Fan dengan cepat mengambil sikap, mencari jalan keluar dari hujan petir ini. Tapi apa yang dia lihat membuatnya merinding. Petir ungu tidak ada habisnya, dan karena dia tidak tahu berapa lama nyala api biru itu bertahan, dia harus bergegas!
Boom~
Petir jatuh seperti hujan di atas api biru. Dari Surga ke-5 sampai ke Surga ke-8, nyala api itu tidak terpengaruh. Hanya saja intensitasnya sepertinya sedikit menurun.
Zhuo Fan memegang Gu Santong dan terbang lebih dalam ke jurang hitam. Tapi sejauh mata memandang hanya ada kilat ungu dan tidak ada yang lain.
Zhuo Fan menjadi gelisah karena masalah berat yang dia alami!
Ledakan!
Tiba-tiba, petir lain menabrak mereka. Zhuo Fan tidak bisa menjaga tubuhnya tetap lurus dan merasa mati rasa. Api biru juga sangat berkurang.
"Petir ungu Surga ke-9!"
Zhuo Fan terkesiap. Ini adalah yang paling mengkhawatirkannya, petir ungu Surga ke-9. Bahkan nyala api biru misterius tidak bisa bertahan lama di bawah serangan gencar seperti itu.
Jika penjaga api biru jatuh, mereka selesai!
Mengetahui ancaman terbesar ada di sini, dia menjelajahi tempat itu untuk mencari jalan keluar. Menjelajah matanya ke mana-mana bahkan untuk celah sekecil apa pun di tirai petir.
Tetapi bahkan dia, seorang Kaisar Iblis yang ahli dalam susunan, tidak dapat menemukan satu harapan pun. Sekilas jelas bahwa seorang ahli hebat mengatur ini, untuk mencegah penyusup lainnya.
Bagaimanapun, ini adalah sisa Kaisar Surgawi, salah satu dari tiga kaisar terkuat di zaman kuno. Bagaimana mungkin Kaisar Iblis yang lemah ini memegang lilin untuknya?
Menampar kepalanya untuk menghilangkan pikiran seperti itu, Zhuo Fan didorong ke tepi, sarafnya tegang saat dia mencari jalan keluar, tetapi tidak berhasil. Menghadapi barisan tak berujung yang ditempatkan Kaisar Surgawi secara pribadi, dia merasa benar-benar tidak berdaya.
Ledakan!
Petir ungu Langit ke-9 lainnya menyambar, menandai penurunan intensitas api biru. Dia bahkan mulai merasakan kekuatan petir ungu di kulitnya. Penjaga birunya tidak akan bertahan lama seperti ini.
Zhuo Fan menghela nafas.
Pemikiran awalnya terlalu naif. Itu adalah mimpi pipa menggunakan Thunder Skylark untuk melawan petir ungu Surga ke-6 untuk menjelajahi sisa Kaisar Surgawi.
Bahkan dengan penjaga biru yang melindunginya dari petir ungu Surga ke-9, dia berada jauh di dalam jurang tetapi tidak dapat menemukan pintu masuknya.
Susunan Kaisar Surgawi yang agung bukanlah sesuatu yang Kaisar Iblis bisa pecahkan begitu saja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...