254

124 13 0
                                    

Sebuah getaran menjalari Huangpu Qingtian dan buku-buku jarinya memutih. Dia berbalik, seperti yang lain, ke tempat suara itu berasal.

Untuk melihat sosok dalam jubah hitam yang mengepul, memegang pedang dengan ujung yang tak tertandingi, namun disarungkan untuk saat ini.

Tapi itu tidak bisa menyembunyikan ketakutan dan kekuatan yang ditanamkannya di hati semua yang hadir!

Terutama ketika dia memegang dua gadis di tangannya, yang akan dibunuh oleh Huangpu Qingtian.

'Bagaimana?'

Mayat yang hancur dan anggota badan yang robek tidak terlihat di mana pun. Bagaimana mereka masih utuh? 'Apakah pria ini baru saja melakukan hal yang mustahil? Apakah dia menyelamatkan mereka tanpa disadari oleh Huangpu Qingtian?'

'Itu tidak masuk akal!' Siapa yang bisa melakukan hal seperti itu seperti menyelamatkan seseorang dari tepat di bawah hidung Raja Naga yang mengguncang Surga, dan pada detik terakhir juga!

Bahkan kaki pijakan Lin Xuanfeng tidak bisa melakukannya.

'Siapa sih orang ini?'

Mata yang dipenuhi dengan keterkejutan dan intrik menghiasi sosok hitam itu. Bahkan Huangpu Qingtian tidak bisa menghentikan matanya dari berkedut. Itu adalah pemandangan yang langka untuk melihat dia kehilangan suaranya.

Karena itu tidak pernah terjadi padanya, pernah …

Setelah kabut berlalu, Luo Yunchang masih berusaha memahami segalanya. Satu detik dia menatap kematian di wajahnya, dan selanjutnya dia berada di pelukan seorang pria berjubah.

Xue Ningxiang tidak berjalan lebih baik, tetapi kedipan yang familiar memaksa matanya tertuju pada tangan pria itu, pada Cincin Guntur yang berkilau, “Kakak Zhuo, kau baik-baik saja!”

Kata-katanya membuat orang banyak terkesiap.

Meringankan mereka, Zhuo Fan tersenyum dan menarik kembali kerudungnya untuk mengungkapkan wajah familiar yang sama yang disayangi, dibenci, dan dicaci.

Ya tuan, dia adalah satu-satunya Naga Iblis yang Melonjak. Yang memastikan untuk meninggalkan kekacauan di belakangnya ke mana pun dia pergi, Zhuo Fan!

Tersenyum pada Xue Ningxiang, Zhuo Fan menunjukkan ketenangan yang langka, “Ning’er, sudah lama!”

Xue Ningxiang mengangguk sambil tersenyum, menurunkan wajahnya yang malu-malu.

Xie Tianyang masih merangkak dan seumur hidupnya tidak bisa memutuskan mana yang lebih baik, hidup atau mati. Dia senang bahwa Xue Ningxiang aman dan sehat.

Tapi tatapan dalam yang diberikan Xue Ningxiang kepada Zhuo Fan membuatnya merasa hidupnya sudah berakhir!

VNing’er, kenapa kau tidak pernah menatapku seperti itu?'

Bam!

Zhuo Fan tersandung ke depan dan memegang pantatnya. Dia membalas dengan marah, “Nona muda, ada apa? Kami belum melihat…”

Kata-katanya segera berhenti. Karena Luo Yunchang menatapnya dengan mata berkaca-kaca dan tatapan mencela.

“Kau bertanya padaku? Bagaimana denganmu? Ke mana kau lari selama lima tahun terakhir? Aku khawatir sakit!”

Luo Yunchang mengoceh, tetapi dia tidak bisa menutupi kegembiraan yang meledak dari dadanya saat dia lupa di mana dia berada dan melompat ke pelukannya, air matanya jatuh tanpa henti.

Dia ingin memeluknya erat di hatinya dan tidak pernah melepaskannya.

Zhuo Fan tidak siap, tidak tahu bagaimana harus merespons, tetapi akhirnya memutuskan untuk memeluknya kembali.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang