Zhuo Fan mendengarkan setiap kata Yun Xuanji.
"Nasib orang sudah mendarah daging di dunia. Meskipun pilihan tidak terhitung banyaknya, apa pun hampir tidak membuat dunia kehilangan keseimbangan. Keyakinanku teguh pada kebenaran ini dan dengan pandangan leluhurku, aku dapat menunjukkan jalan yang lebih aman bagi orang-orang. Tetapi delapan tahun yang lalu, sesuatu terjadi yang menghancurkan imanku."
Zhuo Fan mengerutkan alisnya. Melihat Yun Xuanji terengah-engah, dia bergumam, "Imam Besar, tahan kesedihanmu. Siapa yang tidak kecewa di dunia ini?"
"Hahaha, kau pikir aku putus asa karena semua yang aku tahu telah terbalik?" Yun Xuanji menghela nafas, "Mungkin, tapi aku lebih terkejut dari apapun. Dulu aku berpikir setiap kehidupan terikat pada hukum dunia. Semakin aku melihat, semakin membosankan dunia ini. Itulah sebabnya klan Yun selalu hidup dalam ketenangan dan tidak pernah terlibat dalam permainan kekuasaan. Tapi saat itu membuka mataku, bahwa tidak semuanya diatur dalam batu. Langit dan bumi menahan kita sebagai tawanan sambil tetap memberi kita jalan keluar. Yang tersisa hanyalah kita menemukannya..."
Tidak mengerti ke langit yang tinggi, Zhuo Fan menggaruk hidungnya, mengutuk lelaki tua itu, 'Apa yang telah dihisap oleh orang tua itu?'
Yun Xuanji tertawa sebagai jawaban atas pemikirannya, "Steward Zhuo tidak terlihat terlalu tertarik untuk menyelidiki misteri takdir. Kemudian aku akan berbicara terus terang. Delapan tahun yang lalu, kau membunuh You Guiqi di Blue Expanse City. Tindakanmu menentang takdir. Takdirnya penuh dengan bahaya, tetapi itu tidak dimaksudkan untuk dipersingkat."
Hati Zhuo Fan tercekat. Delapan tahun yang lalu adalah titik balik pertamanya di Tianyu, yang membuatnya terkenal. Semua takdir yang menentang yang datang setelah peristiwa ini melampaui kepalanya.
'Maksudmu memberitahuku takdir termasuk membunuh? Apa yang harus aku lakukan? Tunggu hari keberuntungan ketika aku ingin membunuh seseorang karena bukan di bintang-bintang baginya untuk mati lebih awal?'
Itu hanya berarti Paroki ini harus berganti pekerjaan, mencari tanggal jatuh tempo target pembunuh. Atau tidak peduli apa yang si pembunuh coba sebelum waktunya, semua upaya akan sia-sia.
Yun Xuanji tahu pikirannya bahkan sebelum mereka terbentuk, "Nasib setiap orang terkait dengan dunia, seperti langit berbintang. Dan masing-masing dari mereka menyentuh satu sama lain melalui aturan yang tak terlihat dan interaksi yang rumit. Karena setiap orang memiliki keinginannya sendiri, mereka semua mengambil jalan hidup yang berbeda. Tapi jalan menuju kematian bahkan tidak pernah ada untuk You Guiqi pada saat itu. Itu hanya muncul dua puluh tahun kemudian, dalam masa kerusuhan nasional yang besar."
"Berita kematiannya sangat mengejutkanku. Aku menoleh ke langit sekaligus dan menemukan orang mati masih hidup. Seiring dengan dia, untaian nasib sekarang terjerat dan dia telah lolos dari ikatan yang mengikat. Setiap tindakannya mengubah nasib semua orang yang ditemuinya. Yang kuat menjadi lemah, dan yang lemah menjadi kuat. Seperti penjelmaan Demon Archon, dia benar-benar membalikkan dunia!"
"Eh, High Priest, maksudmu bukan aku saat menyebut Demon Archon, kan?" Zhuo Fan menunjuk hidungnya, mengedipkan mata anak anjingnya yang besar.
Yun Xuanji tersenyum, "Bagaimana menurutmu? Hahaha, kau tahu lebih baik dari siapa pun. Berapa banyak nasib orang yang tiba-tiba berubah dan tak terbayangkan di jalanmu?"
"Klan Luo, klan kelas tiga yang telah dicuci mengalami kelahiran kembali yang lengkap, sebagai kepala Delapan Rumah Bangsawan. Jika bukan karena kau membunuh You Guiqi, klan Xue Blue Expanse City tidak akan pernah bertugas di bawah Sword Marquise Abode; kehidupan miss ketiga mereka akan berjalan dengan buruk. Drifting Flowers Edifices ditakdirkan untuk menjadi korban pertama Regent Estate dalam rencana penyatuan rumah mereka, sangat memperkuat kekuatan mereka, semuanya mengarah ke perang saudara besar. Yang dibutuhkan hanyalah satu orang, kau, dan Bangunan Bunga Melayang bangkit kembali dari ambang kematian, rencana Regent Estate digagalkan, dan terus berlanjut. Perlu aku katakan lebih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...