222 : Ngarai Laolei

75 9 0
                                    

Keduanya telah menjelaskan semuanya secara menyeluruh kepada Zhuo Fan sebelum pergi.

Melihat mereka pergi, mata Zhuo Fan bersinar, "Nona muda, kumpulkan semuanya. Sudah waktunya kita pergi ke Windgaze City!"

Luo Yunchang menatapnya dalam-dalam sebelum mengangguk.

Tidak lama kemudian, mereka semua berkumpul, kecuali Grand Elder, yang mengawasi para pendatang baru.

Luo Yunchang dan Zhuo Fan mengambil tempat duduk utama, menghadap mereka saat mereka menjelaskan apa yang dikatakan lemak.

Meskipun terkejut, semua orang memasang wajah serius. Tugas keluarga kekaisaran adalah proporsi yang monumental. Ia ingin klan baru ini, yang belum berusia satu dekade, untuk bertarung melawan tujuh rumah dengan warisan berusia seribu tahun, masing-masing.

Ini adalah tugas orang bodoh!

Bahkan Li Jingtian mengerutkan kening.

"Elder Li, kau telah tinggal di Regent Estate sampai sekarang. Menurutmu, apa peluangku dengan Huangpu Qingtian?" Zhuo Fan bertanya.

Yang lain duduk, menunggu jawabannya.

Li Jingtian menggelengkan kepalanya, "Tidak ada sama sekali!"

Mata orang lain melebar, hati mereka melonjak, dan Zhuo Fan mengerutkan kening. Penilaian Li Jingtian tidak diragukan lagi dapat diandalkan, memberi Zhuo Fan kejutan lebih lanjut.

"Li Tua, Pramugari Zhuo bukan pengejarmu. Di mana pun di Tianyu, kau pernah melihat pembudidaya Tempering Tulang lainnya membunuh selusin ahli Surga yang Mendalam di Tianyu? Kau mengatakan bahwa Huangpu Qingtian twerp masih memegang lilin untuk Steward Zhuo kami yang agung? " Xue Qingjian terkikik sanjungan.

Namun, Zhuo Fan menatapnya dengan tajam, "Kakak, mengisap tidak ada tempatnya di sini. Tolong anggap masalah ini serius, atau aku akan menganggap apa yang kau katakan sebagai harapan kematianku!"

Xue Qingjian menutup mulutnya di tempat. Dia bisa merasakan dinginnya nada bicara Zhuo Fan.

Ini juga membuat yang lain gemetar. Zhuo Fan yang biasa merajalela dan menjengkelkan sebenarnya tahu untuk berhati-hati pada saat-saat genting.

Tindakannya mendapatkan kekaguman mereka. Dia bukan orang yang terpengaruh oleh kata-kata sanjungan yang murahan, tetap tenang saat dibutuhkan.

Li Jingtian diam-diam menyetujui, "Steward Zhuo, terus terang, pangeran ketiga dan Fang Qiubai tidak melihat dirinya yang sebenarnya, hanya berbicara berdasarkan desas-desus belaka. Tetapi bahkan jika mereka telah melihatnya, mereka akan memiliki kesan yang sama. Ketenangan seorang raja dan bakat orang aneh!"

Zhuo Fan menyipitkan matanya, "Lanjutkan!"

"Seperti yang Penatua Xue sebutkan, kultivasi Tempering Tulang Steward Zhuo sudah cukup untuk membunuh para ahli Surga yang Mendalam. Tapi aku merasa perlu untuk mencerahkan semua orang di sini bahwa Steward Zhuo bukanlah orang pertama yang melakukan ini. Sepuluh tahun yang lalu, Huangpu Qingtian, di lapisan ke-2 Tahap Tempering Tulang, dengan mudah mengalahkan para tetua Surga yang Mendalam dari Regent Estate. Seperti yang kalian semua tahu, para tetua mereka tidak seperti You Guiqi dan yang lainnya. Masing-masing dari mereka dilatih dalam Imperial Tyrant Body Art!"

"Bagaimana mungkin?!"

Bahkan Zhuo Fan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Kemenangannya atas para ahli Profound Heaven adalah berkat tubuh Lightning Wings dan Diamond Sand-nya. Dia tidak pernah berpikir mungkin ada metode kedua untuk membuat orang lain mencapai kekuatan seperti itu.

Li Jingtian membaca ini dari reaksinya dan tersenyum sedih, "Mereka adalah orang-orang aneh yang berkeliaran di dunia ini. Seolah-olah mereka dilahirkan untuk menginjak-injak orang lain di bawah kaki mereka. Sebelum aku pergi, dia selalu berada di bawah pengawasan Yang Mulia dan aku tidak yakin dengan kemajuannya. Tapi tidak ada pertanyaan tentang itu, dia berada di Profound Heaven Stage sama seperti Huangpu Qingyun. Setidaknya di lapisan ke-5! Kekuatannya yang sebenarnya sulit untuk dipahami ... "

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang