"Shuang'er, harap kau tidak keberatan aku memanggilmu seperti itu."
Dalam perjalanan mereka ke klan Luo, Zhuo Fan dan Yun Shuang berjalan mengikuti. Tapi dia selalu memiliki senyum keji dan menyeramkan setiap kali dia melihat gadis itu, seolah dia adalah harta yang sangat langka.
Yun Shuang menggigil dan air mata menggenang di matanya. Cara dia melihat Zhuo Fan menyeringai seperti orang asing yang diberi permen, dan itu membuatnya takut.
Zhuo Fan tertawa, "Hahaha, nona Shuang'er, tidak perlu takut. Kakekmu menempatkanmu dalam perawatanku untuk membantuku menyelesaikan rencana indukku. Faktanya, kita berada di pihak yang sama. Setelah semua ini selesai, kau bebas untuk pulang. Dengan bagaimana kita sedikit tahu tentang satu sama lain dari beberapa saat terakhir, ksu masih bisa yakin dengan karakterku. Hanya tetap denganmu benar-benar dan kau akan pergi ke berbagai tempat. Aku akan membuatmu menjadi selebriti. Aku akan menjagamu dengan sangat baik, hehehe..."
Dia tidak menyadari bahwa semua membual ini mungkin ada hubungannya dengan bagaimana gadis ini memiliki karakter yang sama dengan Ning'er.
Yun Shuang tertawa terkikik.
Dia terus menatapnya untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mengumpulkan keberanian, "S-Steward Zhuo, kakek memperingatkanku berkali-kali bahwa kau adalah orang jahat dan aku harus menuntunmu ke jalan kebenaran. Tapi kau tidak terlihat begitu jahat bagiku."
'Hahaha, itu sebabnya aku bilang kau tidak mengenalku!'
Sambil menggelengkan kepalanya, Zhuo Fan menertawakan wanita yang mudah tertipu itu.
Kemudian, angin tiba-tiba datang dan menutupi keduanya dengan debu kuning. Zhuo Fan menangis, "Racun! Shuang'er, tahan napasmu!"
"Hihihi, tidak berguna. Racunku bahkan bisa menembus pertahanan ahli Panggung Radiant!"
Suara menyeramkan itu menusuk telinga keduanya saat debu kuning semakin tebal di sekitar mereka.
Zhuo Fan meringis saat melihat dunia berputar, 'Ini obat penenang...'
Dengan plop, dia jatuh, kedinginan.
"Pelayan Zhuo!"
Yun Shuang menangis saat racun kuning melayang ke arahnya. Dia bertahan selama beberapa detik sebelum pingsan seperti Zhuo Fan.
Tiga orang terbang. Salah satunya adalah sesepuh dengan alis kuning panjang terkulai di sisi wajahnya yang keriput. Sebuah jentikan darinya membuat debu kuning kembali ke lengan bajunya.
Mereka sangat senang dengan diri mereka sendiri melihat buruan mereka keluar untuk dihitung.
"Hahaha, dan di sini aku pikir Pelayan Terbaik di Bawah Surga adalah sesuatu yang harus ditakuti. Satu gerakan dariku dan dia jatuh sama saja." Penatua alis kuning itu tertawa.
Para kroninya membungkuk memuji, "Leluhur Huang Mei, racunmu tak terkalahkan. Bahkan Pill King Hall tidak dapat menandingimu."
(Note: Huang Mei = secara harfiah - alis kuning)
"Huh, Pill King Hall tidak ada apa-apanya dibandingkan denganku! Memikirkan kembali ketika Pill King Hall mengundangku untuk menjadi Yang Mulia mereka, kami membandingkan racun tetapi bukankah mereka yang gagal setiap kali? Yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri hanyalah nama kosong."
Leluhur mengejek, "Pangeran kedua hanya menginginkan Zhuo Fan. Apa yang kita lakukan dengannya?"
"Leluhur, aku mendengar Zhuo Fan selalu membawa dirinya dengan bangga dan acuh tak acuh dan hanya memiliki sedikit orang yang dia pedulikan. Untuk gadis ini berjalan di sampingnya, itu hanya bisa berarti bahwa dia adalah salah satu orang tersebut. Mari kita bawa dia juga. Mungkin untuk keuntungan Yang Mulia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...