Gemuruh!
Lin Xuanfeng bangkit dari bawah reruntuhan dengan mulut berdarah dan meludahkan apa yang tampak seperti darah bersama dengan gigi yang tercampur di dalamnya. Dia melihat ke arah Zhuo Fan, tapi kali ini dia tidak riang seperti sebelumnya.
[Soaring Demonic Dragon adalah misteri dalam dirinya sendiri.] Dia bahkan tidak mendapat kesempatan untuk bereaksi dan dikirim terbang.
Terlebih lagi, Zhuo Fan melakukannya begitu saja. Jika dia tidak menarik pukulannya, apakah dia masih hidup sekarang? Lebih penting lagi, kecepatan lawan lebih menakutkan daripada kecepatannya. Kecepatan yang dia banggakan ternyata tidak ada gunanya sama sekali!
Ketakutan Lin Xuanfeng terhadap Zhuo Fan semakin kuat.
You Yushan dan Yan Bangui bergegas, sambil menatap Zhuo Fan dengan putus asa. Mereka telah mendengar desas-desus tentang Zhuo Fan yang terkenal, tetapi melihat adalah percaya, betapa mengerikannya dia secara iblis.
[Tidak heran orang ini menyebabkan kekacauan di antara tujuh rumah, namun hidup dengan baik dan bahagia. Kekuatannya bahkan lebih aneh...]Dengan lambaian meremehkan, Zhuo Fan bertindak seolah-olah semuanya wajar, dan menoleh ke Luo Yunchang, "Nona muda, apakah kamu akan puas dengan hukuman seperti itu? Haruskah saya memberinya tendangan juga? "
Jantung Lin Xuanfeng melonjak dan dia mundur selangkah. Setelah melewati tamparan ringan itu, Forest Fleeting Dragon dari Six Dragons dan One Phoenix gemetar di sepatu botnya.
Tidak ada yang akan percaya itu mungkin, tetapi kebenarannya tidak dapat disangkal!Huangpu Qingtian membuatnya takut untuk tunduk dengan diplomasi dan kekuatan. Zhuo Fan, di sisi lain, melakukannya dengan brutal! Mereka berada pada level seperti itu, bahkan Enam Naga dan Satu Phoenix pun tidak bisa mengacaukan salah satu dari mereka.
Luo Yunchang sekarang menangkap kata-kata Zhuo Fan. Tampilannya sangat menakutkan bahkan dia bingung, "Eh, tidak perlu. Dia hanya kurang sopan santun saat berbicara denganku. Satu tamparan sudah cukup!"
Lin Xuanfeng menghela napas, bahkan bersyukur. [Nona muda Luo, kamu yang terbaik!]
Tapi kata-kata Luo Yunchang berikutnya membuatnya hampir mengompol karena ketakutan.
"Adapun masalah Yunhai..." Luo Yunchang menunjuk kakaknya di tanah dan kemudian memohon pada Zhuo Fan dengan mata besar, "Steward Zhuo, mereka melecehkan tuan mudamu. Anda tidak bisa membiarkan masalah ini berdiri! "
Wajah Zhuo Fan mengeras, melihat kaki Luo Yunhai yang setengah dewasa patah dan haus darahnya melonjak, "Siapa yang melakukan ini, tuan muda?"
Luo Yunhai menggelengkan kepalanya tanpa daya.
Dengan Zhuo Fan hilang entah di mana, saudara perempuannya harus mengambil alih urusan klan.
Adiknya yang lembut dan baik hati telah melalui begitu banyak negosiasi dengan sekutunya sehingga itu telah mengubah sudut pandangnya yang awalnya lemah menjadi yang tidak dapat ditekuk hari ini.
Setelah banyak bernegosiasi, menepuk, berpura-pura, dan keras kepala menjadi mudah! [Dia telah berubah sekuat dan tidak masuk akal seperti saudara Zhuo!]
Terutama tajam dalam menggunakan atribut kewanitaannya untuk terlihat lemah dan meminta orang lain melakukan pekerjaan untuknya, atau membuat masalah. [Sekarang kakak Zhuo kembali, dia merasa ditinggalkan, namun masih tidak bisa menyembunyikan semua pesona yang dia dapatkan dari tahun-tahun menangani negosiasi klan.]
Dan Zhuo Fan? Semua orang di sini tahu Zhuo Fan tidak pernah berbaring. Dia bahkan lebih licik dan berbahaya daripada Luo Yunchang! Melihatnya dengan cara yang berbeda, gaya Luo Yunchang adalah berkat pengaruh Zhuo Fan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...