373

236 12 0
                                    

Hum~

Gelombang merah melesat keluar dari titik tumbukan. Ledakan tiba-tiba meniup seluruh area yang dicakupnya, menghancurkan apa pun dalam jarak seratus mil dan membuat pasir setinggi langit.

Kelompok pangeran kedua terlalu keluar untuk memperhatikan pasir mengambang yang mengubur mereka pada detik berikutnya. Semua yang mereka tahu hilang dalam sekejap.

Itu termasuk kediaman pangeran kedua seluas delapan puluh mil serta bangunan di sekitarnya.

Setelah tinju Zhuo Fan, seluruh ibukota kekaisaran bergetar, mencapai ambang kehancuran.

Di taman Istana Kekaisaran, kaisar sedang bermain catur lagi dengan Sima Hui. Hanya saja kali ini, kaisar tidak sedamai itu. Dengan semua pemain datang ke ibukota kekaisaran, itu bahkan membuat kaisar khawatir.

Gempa besar terjadi dan membalik papan catur. Kaisar berteriak, "Ada apa sekarang?"

"Yang Mulia, kami hanya tahu bahwa itu berasal dari istana pangeran kedua!" Seorang penjaga melaporkan.

Kaisar murung dan membentak, "Apa yang dilakukan pangeran kedua kali ini? Pergi cari tahu!"

"Segera!" Penjaga itu bergegas pergi.

Sima Hui berhenti sejenak lalu menangkupkan tangannya, "Yang Mulia, itu bukan hanya keributan kecil. Bolehkah aku pergi memeriksa pangeran kedua? Aku takut akan hal yang lebih buruk."

Kaisar melambai padanya sambil menghela nafas.

Sima Hui membungkuk dan menembak ke langit.

Di kediaman Perdana Menteri, seorang pria berpakaian hitam berbisik di telinga Zhuge Changfeng. Tapi gemuruh tiba-tiba memecahkan semua tembikar. Zhuge Changfeng menatap sejenak, lalu mengejek, "Huh, anak muda memang berani. Monster kecil itu tidak mudah ditangani, bahkan bagiku. Namun anak lumpuh itu pergi dan memprovokasi dia? Hahaha, itu anak lembu untukmu, bodoh dan bodoh. Pelajaran ini menurutku seharusnya menjadi pelajaran yang kejam."

Zhuge Changfeng menutup matanya dan senyum tipis muncul.

Sementara itu, di kediaman Lembah Neraka di ibukota kekaisaran, You Wanshan dan para tetuanya berada di sebuah ruangan kecil ketika bumi bergoyang di bawah kaki mereka, meskipun itu tidak pernah merusak ketenangan mereka.

"Dia akhirnya bertindak ... dan akhirnya hancur ..." You Wanshan menghela nafas.

Mereka tahu sejak lama bahwa pangeran kedua menginginkan Zhuo Fan di sisinya. Mereka bukan keluarga sekutu pertama pangeran kedua tanpa alasan. Mereka bahkan memberi peringatan keras pada orang bodoh itu. Zhuo Fan adalah salah satu pelanggan yang tangguh.

Tapi mereka mengira, apakah orang bodoh yang keras kepala ini tahu nasihat yang baik ketika dia mendengarnya? Itu hanya akan berhasil untuk menghasutnya. Jadi, orang-orang berkabut bijaksana ini menutup pintu di hadapannya dan bukannya berada di bawah hak yang sama dengan orang biadab itu seperti pangeran kedua sekarang.

Tindakan Zhuo Fan keras dan jelas untuk semua orang.

You Wanshan menoleh ke You Ming, "Anak ini terlalu gegabah. Apakah kerja sama masih layak?"

"Kita tidak punya pilihan, tidak semua mata tertuju pada Regent Estate. Makanan ternak selalu yang pertama jatuh dan itulah yang akan terjadi jika kita terlalu dekat dengannya. Dari semua pangeran, pangeran tertua terlalu cerdik untuk berpihak dan pangeran ketiga ceroboh. Meninggalkan pangeran kedua sebagai satu-satunya pion yang layak dengan beberapa kegunaan. Pilihan dibuat untuk kita!" You Ming menghela nafas, "Kami berada di persimpangan jalan."

Pengawal Lembah Neraka juga menghela nafas, 'Bagaimana kita bisa begitu bodoh untuk berakhir seperti ini...'

Para pemain lain juga memperhatikan gangguan mencolok yang jelas.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang