Setelah menyelesaikan beberapa detail tentang aliansi, Zhuo Fan dan yang lainnya berpisah, membawa Luo Yunhai kembali ke Gunung Blackwind. Ketika dia melangkah melewati gerbang, dia berteriak, "Pang Tua!"
Kapten Pang baru saja kembali dan sudah bergegas ke Zhuo Fan, "Saudara Zhuo, perintah?"
"Panggil semua orang yang menangani urusan klan. Juga..." Melihat Luo Yunhai lama-lama, dia membisikkan sesuatu di telinga Pang Tua.
Pang Tua mengangguk dan langsung menuju ke sana, meninggalkan Luo Yunhai yang tidak mengerti menatap Zhuo Fan.
Tak lama setelah itu, Luo Yunchang, Lei Yuntian dan pejabat klan lainnya berkumpul di aula pertemuan. Bahkan Li Jingtian dan Yan Song, yang mengawasi dua dari empat susunan kelas 5 hadir.
Zhuo Fan berada di kursi kehormatan dengan satu kaki di atas yang lain dan menyeruput teh. Mereka semua bingung. Mengapa orang ini memanggil semua orang? Apakah sesuatu terjadi?
Disposisi kasual Zhuo Fan jelas menunjukkan sebaliknya.
Sambil terkekeh, matanya menjelajahi semua orang yang hadir, "Aku telah memanggil kalian semua di sini hari ini untuk menjadi saksi atas hak resmi Kepala Klan berikutnya. Sudah dua tahun sejak tiga klan bergabung dan Kota Windgaze akhirnya berada di bawah kekuasaan klan Luo. Kami, klan Luo, ditakdirkan untuk memasuki tujuh rumah. Sekarang ada pertikaian di antara mereka, itu memberi kita kesempatan terbaik untuk bangkit. Tapi seekor ular tidak bisa hidup tanpa kepala, dan hari ini kita akan menyelesaikan masalah ini! "
"Bukankah kau kepala ular? Dan sekarang kau ingin meresmikannya, mengejar permainan kekuasaan di sini? " Lei Yuting memutar matanya.
Di klan mana pun, garis ini akan mendapat kejutan luas, sementara di klan Luo, hanya tawa.
Bahkan Luo Yunhai dan Luo Yunchang menganggapnya lucu. Mereka sama sekali tidak khawatir Zhuo Fan akan merebut posisi Kepala Klan untuk dirinya sendiri.
Bagaimanapun, Zhuo Fan adalah orang yang bertanggung jawab atas urusan klan Luo, dan bahkan membawa dua tetua yang kuat.
Jika dia menginginkan pekerjaan itu, dia akan melakukannya ketika klan Luo berada pada titik terlemahnya, pada titik paling rentan. Kenapa dia harus menunggu sampai sekarang?
Dengan demikian, bagi saudara Luo, semua orang adalah pengkhianat potensial bagi klan, tetapi tidak pernah Zhuo Fan. Karena semua yang dia lakukan adalah untuk mereka.
Mengetuk cangkir tehnya, Zhuo Fan tersenyum, "Hahaha, aku tidak menganggap diriku sebagai Kepala Klan. Aku tidak tahan membayangkan tetap terkurung sebagai satu untuk seluruh hidupku. Jadi aku memintamu untuk menyaksikan gelar anak ini saat kepala berikutnya berlaku!"
Zhuo Fan menoleh ke Luo Yunhai, yang menatap kosong.
Pada titik ini, Kapten Pang membawa empat orang ke aula, empat pengkhianat Kota Windgaze. Zhuo Fan telah memastikan mereka tetap hidup agar Luo Yunhai yang akan memberikan penilaian.
"Berlutut!"
Kapten Pang menggonggong dan keempatnya jatuh, "Aku tidak pernah menyukai kalian sejak pertama kali aku melihatmu, tapi kali ini kau hanya menyalahkan dirimu sendiri!"
Cai Rong dan tiga lainnya menggigil dengan kepala menunduk karena ketakutan.
Zhuo Fan melambai dan pedang besar esensi baja tenggelam ke lantai batu. Keempatnya tersentak, begitu ketakutan hingga hampir pipis.
'Apakah Zhuo Fan berencana mengeksekusi kita?'
Terkekeh, Zhuo Fan menoleh ke Luo Yunhai, "Yunhai, sebagai Kepala Klan masa depan, adalah tugasmu untuk menghukum para pengkhianat ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...