352 :

300 13 0
                                    

Ibukota kekaisaran, gerbang Istana Kekaisaran.

Ada 360 lapisan tembaga di sembilan gerbang berat setinggi tiga meter. Ditetapkan dalam bentuk Array Orbit Makrokosmik, itu adalah simbol perdamaian dan kekuatan kekaisaran yang abadi.

Penjaga yang diikat dengan baju besi emas berdiri di depan setiap gerbang besar dengan anggun dan bermartabat, melepaskan tekanan berat pada siapa pun yang mendekat.

Bahkan pembudidaya segar bisa merasakan kehadiran seribu ahli Surga yang Mendalam ini. Kekuatan keluarga Kekaisaran selalu menjadi yang terkuat di Tianyu.

Kerumunan telah berkumpul di luar gerbang ini sejak fajar menyingsing, sekarang dalam kekaguman akan pertunjukan kekuatan seperti itu.

Sudah berapa lama sejak keluarga kekaisaran mengadakan upacara? Tidak ada yang tahu karena ini adalah yang pertama bagi mereka. Pada kesempatan seperti itu, delegasi harus datang dari setiap klan di Tianyu, dari rumah terbesar hingga terkecil.

Terakhir kali pertemuan seperti itu terjadi berabad-abad yang lalu ketika semua orang bersatu dan mengusir penjajah dari perbatasan mereka.

Cukup jelas untuk melihat berapa banyak bobot yang dikaitkan keluarga kekaisaran dengan penganugerahan gelar bangsawan ke-8. Klan Luo, klan kelas tiga belaka, sekarang akan berkubang untuk menghormati.

Mereka baru saja memenangkan Debat Esoterik, tetapi apakah itu pencapaian yang luar biasa untuk membuat seluruh Tianyu ambil bagian dalam upacara penghargaannya?

Beberapa klan kecil, menunggu dalam dingin menggigit di luar gerbang, memohon untuk berbeda. 'Mengapa kita tidak mendapatkan perlakuan seperti itu?'

Banyak klan yang berkumpul di depan gerbang Istana Kekaisaran memberi makan rumor saat mereka berdiskusi.

Beberapa iri dan beberapa kagum, tapi apa yang mendominasi semua orang adalah rasa hormat.

Itu belum pernah terjadi sebelumnya dan kesulitannya bisa dibayangkan. Sebuah klan tingkat ketiga, pada waktu mereka, memasuki peringkat rumah dan bahkan menerima persetujuan keluarga kekaisaran.

Karena klan tingkat ketiga bisa sangat pekerja keras, klan rendahan lainnya tidak punya alasan untuk mandek dan bersaing dengan status quo …

“Tuan muda, tunggu …”

Di antara kerumunan yang padat, seorang pemuda yang sombong dan gagah, mengenakan topi sarjana, terus berjalan bahkan ketika siswa magang di belakangnya berteriak.

Dia hanya berhenti ketika dia sampai di depan kerumunan orang. Matanya bersinar seperti bintang, melihat sekelilingnya, “Aku akhirnya keluar.”

“Tuan muda, kita harus kembali atau aku akan dihukum!” Anak itu meremas di depan juga, wajahnya yang imut dan licin membuatnya sangat menggemaskan.

Tuan muda hanya tersenyum, “Aku sudah lama terjebak di rumah. Sekarang aku keluar, waktu untuk bersenang-senang. Kenapa aku harus kembali sekarang? Ini adalah upacara penghargaan rumah ke-8 Istana Kekaisaran, acara milenium. Terakhir kali ini terjadi adalah pada pendirian kekaisaran.”

“Aku ingin melihat dengan mata kepala sendiri apa yang membuat rumah ke-8 ini begitu besar, begitu kuat untuk membuat imp, ugh, Yang Mulia melanggar konvensi seribu tahun.”

Melihat sekeliling, yakin bahwa tidak ada yang memperhatikan slip lidahnya, pemuda itu menjulurkan lidahnya dan tersenyum.

Anak itu bahkan lebih putus asa, “Tuan muda, Anda sudah bersenang-senang selama empat jam. Sudah waktunya kita kembali, atau dengan amarahmu, kami tidak akan lolos dengan hukuman sederhana jika terjadi sesuatu. ”

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang