353

305 14 0
                                    

“Hahaha, ketiga sayangku, mereka mengatakan Huangpu Qingtian adalah monster, tapi menurutku kau adalah monster terbesar di antara mereka semua! Aku telah melihatmu terus-menerus bergerak beberapa tahun ini, jadi kenapa berat badanmu malah bertambah? ”

Yuwen Yong memandang kedua bersaudara itu keluar dari pelukan dan mengejek yang dengan pinggang berderit, “Bagaimana denganmu Putra Mahkota? Selalu berpose di sekitar akhirnya mengambil korban! ”

Putra Mahkota menjadi marah tetapi pada akhirnya menghela nafas, menekankan bahwa adik lelaki itu tidak mengerti rasa sakitnya. Yuwen Cong memelototi, “Kakak kedua, aku tahu kau tidak menyukaiku, tetapi tinggalkan kakak tertua.”

“Simpan itu. Aku tidak menyukaimu karena menurutku gumpalanmu itu merusak pemandangan! Apalagi… huh, ini benar-benar menjijikkan!” Mata Yuwen Yong berkilauan karena haus darah.

Putra Mahkota dan Yuwen Cong ingin menanggapi, tetapi malah menghela nafas.

Tuan muda yang bersembunyi di antara kerumunan memerah, ingin pergi ke sana dan memberinya telinga, “Kakak kedua terlalu banyak. Kakak tertua selalu rendah hati dan memikirkan kebaikan orang banyak. Namun saudara keduaku selalu mengeluh. Aku harus pergi ke sana dan memberinya sebagian dari pikiranku.”

“Tuan muda… berhentilah membuat masalah! Jika ada yang tahu kau menyelinap keluar, aku juga akan jatuh.” Anak itu menariknya.

Saat itu, teriakan datang dari kerumunan, “Lihat, Lembah Neraka telah tiba!”

Semua orang berbalik untuk melihat sekelompok pria berjubah abu-abu dengan You Wanshan sebagai pemimpin.

Dia diapit oleh para tetua dan seorang pria muda yang mencolok dengan mata tegas. Dia adalah pikiran tercerdas Lembah Neraka, murid terakhir You Guiqi, You Ming.

Di belakang mereka ada empat tetua kuat yang membuat ketakutan di hati orang lain hanya dengan pandangan sekilas.

Satu pemikiran dari mereka bisa memusnahkan mereka semua.

Ini adalah empat Yang Mulia Lembah Neraka. Dulu ada yang kelima, tapi yang satu itu jatuh dalam pertempuran di Windgaze City.

Ini membuat kebencian You Wanshan terhadap Zhuo Fan mencapai tulang yang dalam. Dia tidak hanya membunuh begitu banyak tetua tetapi bahkan membunuh salah satu Yang Mulia.

Satu-satunya alasan mereka tidak berbaris di Windgaze City untuk membunuh klan Luo adalah karena mereka tahu itu akan sangat bodoh. Siapa yang peduli dengan pembatasan beberapa keluarga kekaisaran?

Selemah mereka, mereka hanya bisa bertahan.

“Valley Lord You, lama tidak bertemu. Maafkan aku karena tidak menyambutmu di sini secara langsung! ” Putra Mahkota menangkupkan tangannya.

You Wanshan membalas sapaan itu sambil tersenyum, “Yang Mulia terlalu baik!”

“Valley Lord You, bagaimana kabarmu selama tiga hari terakhir?” Pangeran kedua Yuwen Yong berjalan dengan kepala terangkat tinggi.

Alis Putra Mahkota berkedut dan You Wanshan mengerutkan kening saat dia tertawa terbahak-bahak, “Hahaha, terima kasih pangeran kedua atas perhatianmu. Aku telah baik-baik saja.”

“Oh, sudah hampir waktunya gerbang dibuka. Aku akan masuk dulu untuk bersiap.” Takut mengatakan lebih dari yang diperlukan, You Wanshan datang dengan alasan untuk melepaskan diri dan berjalan ke gerbang.

Sembilan gerbang memiliki kepentingan khusus, Penjaga Sembilan Naga.

Dalam setiap peristiwa besar, klan Tianyu berkumpul di depan gerbang ini dan sembilan gerbang dibuka pada saat yang bersamaan. Kaisar berjalan melalui yang tengah, sementara yang lain disediakan untuk rumah dan pangeran.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang