The Four Scheming Demons sekarang senang, memegang taktik persatuan yang jauh lebih kuat daripada yang mereka gunakan sebelumnya.
Tapi kemudian Scrooge Demon tiba-tiba berkata, “Eh, Pramugari Zhuo, jika tidak ada masalah, bisakah kau, mungkin, membayar kami kembali untuk staf tulang?”
“Hahaha, jangan khawatir!”
Zhuo Fan mengangguk, 'Scrooge Demon memang pelit. Dia baru saja mendapatkan taktik persatuan yang lebih baik secara gratis namun masih menginginkan kompensasi untuk senjata spiritual kelas 5.'
Tetapi karena mereka adalah anak buahnya sekarang, Zhuo Fan secara alami akan mendengarkan permintaan mereka.
Zhuo Fan mengirim Li Jingtian untuk mengejar potongan tongkat hitam. Dia kemudian menambahkan beberapa Pasir Berlian dan dalam nyala api biru, tongkat itu langsung dipulihkan, bahkan ditingkatkan.
Empat Iblis Perencana melompat kegirangan karena senjata spiritual mereka kembali.
Mungkin kegembiraan sampai ke kepalanya atau dia hanya picik, tetapi Gober Demon menunjuk Li Jingtian tanpa sedikit pun rasa malu, “Steward Zhuo, bisakah kau juga memberiku cincin dan pakaian orang tua itu?”
“Untuk apa?” Zhuo Fan bertanya.
Terkekeh, Scrooge Demon berbicara sebenarnya, “Kami baru saja kehilangan mereka karena kami tidak sadarkan diri. Bagaimana lagi lelaki tua itu bisa mengambilnya dariku?”
“Ledakan, mereka milikku sejak awal, kau dengar?” Li Jingtian menjadi murka, “Dasar bajingan, logika macam apa itu? Mereka milikmu begitu mereka bertukar tangan?”
Wajah Zhuo Fan tenggelam, “Karakter bengkokmu tidak akan berubah, tetapi kau tidak akan pernah menggunakannya pada anak buahku. Atau…”
“Aku tahu, Steward Zhuo, aku akan memikirkannya lebih baik mulai sekarang!” Menyadari ketidaksenangan Zhuo Fan, dan karena takut serangga di perutnya menjadi kacau balau, Iblis Kekerasan berteriak memohon belas kasihan, “Hehehe, tolong maafkan dia. Jika dia tidak bisa mencuri apa yang dia suka, dia akan merajuk selama beberapa hari!”
Pipi Zhuo Fan berkedut, 'Itu artinya dia benar-benar pelit!'
“Mulai sekarang jangan sentuh apa yang bukan milikmu!”
Violent Demon melihat mata Scrooge Demon masih tertuju pada Li Jingtian, berteriak dan memutar kepalanya dengan paksa. Tapi wajah keras kepala itu membuat keduanya tidak tahu bagaimana menanggapinya.
'Di antara keempat orang aneh ini, Scrooge Demon adalah yang terburuk. Aku harus menegakkan keamanan ekstra untuk menghentikan kleptomaniak sialan ini…'
Tepuk tangan~
Zhuo Fan mendapat perhatian mereka, tetapi Scrooge Demon masih sangat tertekan. Zhuo Fan mengabaikannya, “Dengarkan baik-baik. Kami sekarang akan pergi ke Thunder Swarm Mountain sehingga kalian akan memimpin kami karena kau tahu jalannya!”
“Eh, tapi …” Keempatnya menggelengkan kepala dengan ragu, “Kami tidak bisa!”
Zhuo Fan mengerutkan kening, “Kenapa?”
“Steward Zhuo, apakah kau lupa? Kami berjanji pada seorang anak untuk memberinya ramuan. Empat Iblis Perencana adalah pahlawan iblis dengan semangat yang gigih, bagaimana kita bisa mengecewakannya?”
Zhuo Fan menatap mereka dalam-dalam dan mengangguk.
Jika itu orang lain, dia akan memaksa mereka ikut. Tapi keempat orang aneh ini hampir tidak terhormat. Jika dia meninggalkan empat kesan dia akan memaksa mereka keluar dari janji mereka, tanpa menetapkan preseden bukankah mengajar mereka nanti tidak mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasíaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...