Merasakan watak Zhuo Fan yang tidak wajar, Luo Yunchang tersenyum lebar sambil membujuk, "Zhuo Fan, Yunhai masih anak-anak. Dia tidak mungkin..."
Sebuah jentikan ringan dari tangannya memotongnya. Zhuo Fan menatap Luo Yunhai, sedingin es, "Nak, apakah ini keputusan terakhirmu?"
Bahkan seorang ahli Surga yang Mendalam akan merasakan lututnya melunak dan kulit kepalanya mati rasa ketika Zhuo Fan menatapnya seperti ular beludak.
Luo Yunhai masih basah di belakang telinganya dan efeknya bahkan lebih buruk.
Meskipun ragu-ragu, anggukan Luo Yunhai tegas, "Kakak Zhuo bisa membunuh mereka jika dia mau. Tapi aku tidak percaya mereka harus mati di tangan kita!"
'Huh, naif!'
Li Jingtian dan Yan Song terkekeh.
Zhuo Fan menyipitkan mata dan menoleh ke para pengkhianat. Tatapannya membuat mereka merinding dan membuat hati mereka terasa seperti akan meledak di dada mereka.
Pada akhirnya, Zhuo Fan memiliki keputusan akhir. Satu-satunya hal baik tentang si pengecut Luo Yunhai adalah gelarnya sebagai Kepala Klan masa depan - penekanan pada 'masa depan'.
Tapi diluar dugaan semua orang, Zhuo Fan mengangguk sambil menghela nafas, "Tidak ada pilihan kalau begitu. Aku benar-benar ingin menyia-nyiakan mereka, tetapi karena Kepala Klan berbicara, kami akan melakukannya seperti yang dia putuskan. Penatua Yan, lepaskan mereka!"
"En-, katakan lagi?"
Yan Song tercengang, "Steward Zhuo, apakah kau yakin?"
Mendapat anggukan, Yan Song menghapus batasan mereka dan pengkhianat itu menemukan diri mereka bebas untuk bergerak.
Mereka dengan hati-hati memperhatikan Zhuo Fan sambil menatap Luo Yunhai dengan bingung. Mereka menyangkal, tidak pernah percaya Zhuo Fan yang kejam akan tunduk pada anak yang lemah.
Hati mereka dalam kekacauan, tidak tahu harus berbuat apa. Jadi mereka mulai bersujud sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tidak tahu harus berterima kasih kepada siapa!
Mereka masih bingung. Haruskah mereka berterima kasih kepada Zhuo Fan atau anak itu?
"Sekarang Kepala Klan menyelamatkanmu, lakukan pendakian! Tapi Penatua Cai, aku masih merasa perlu untuk menekankan sesuatu ..." Mata Zhuo Fan berkilat saat nada suaranya turun, "Kau tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menggunakan klan Luo untuk bangkit!"
Dengan gemetar, Cai Rong mengerti maksud tersembunyinya. Dia menghela nafas, membawa putranya dan dua lainnya melewati pintu.
Arti Zhuo Fan sederhana. Klan Luo cukup kuat untuk menangkis tujuh rumah. Klan Cai juga memiliki andil dalam klan yang kuat ini tetapi, sayangnya, dia dibutakan oleh kepopuleran tujuh rumah yang dilebih-lebihkan dan melompat ke kapal yang salah.
Masa depan klan Luo akan menjadi salah satu perkembangan konstan dan tujuh rumah tidak bisa lagi memandang rendah mereka. Namun hal tersebut tidak lagi menjadi perhatian pasangan ayah dan anak ini. Mereka membawa ini pada diri mereka sendiri!
Setelah keempatnya pergi, semua mata tertuju pada Zhuo Fan, menemukan dia tidak seperti dirinya yang biasanya hari ini. Ini adalah pertama kalinya dia mengalah keputusan demi orang lain.
Untuk seorang anak tidak kurang!
Luo Yunhai juga bingung. Dia ingat bagaimana setiap kali dia berbicara kembali ketika mereka melarikan diri untuk hidup mereka, Zhuo Fan akan memukulnya dengan baik.
Zhuo Fan, seorang pelayan, mengambil keuntungan dari penderitaan tuannya dan melampiaskannya. Tapi kali ini...
"Kakak Zhuo, kau tidak meneriakiku karena menentang keputusanmu?" Luo Yunhai berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...