"Ning'er!"
Xue Gang dan Xue Lin berteriak dan menyerang. Gagasan untuk melawan seseorang yang keluar dari liga mereka hilang pada mereka dalam kekhawatiran panik mereka untuk saudara perempuan mereka.
You Yushan tidak melirik mereka, hanya melambai. Sebuah badai berurusan dengan saudara-saudara sial, mengirim mereka terbang dan mereka dibiarkan jatuh tak berdaya di tanah.
Tapi mata mereka masih dipenuhi dengan perhatian pada Xue Ningxiang.
Xue Ningxiang berteriak, "Kakak, kakak kedua!"
"Ha-ha-ha, mudah sekarang. Mereka baik-baik saja. Saya tidak tertarik untuk memukul lalat." Seringai jahat You Yushan melebar saat dia menggenggam gadis rapuh itu.
Suara mendesing!
Tiba-tiba, sebuah pedang melintas. Xie Tianyang telah mengangkat dirinya di beberapa titik dan membidik tenggorokan pria itu, "Sembilan Bentuk Ruang Mengalir, Jaring Kosong!"
Ruang membeku dan bahkan You Yushan tampak melambat karena satu-satunya objek yang bergerak adalah serangan pedang cepat di tenggorokannya.
Tidak terpengaruh sedikit pun, pria itu hanya mencubit pisau dingin yang berkilauan. Pedang itu berhenti mati di jalurnya.
Hal berikutnya yang dia tahu, Xie Tianyang menemukan cibiran You Yushan memasuki telinganya, "Huh, aku akan sedikit khawatir jika Sembilan Bentuk Ruang Mengalir datang dari saudaramu, tapi kamu... ha-ha-ha, sudahlah! "
You Yushan bergeser dan kedua pedang dan manusia terlihat menembak di udara.
Membanting ke bumi dan memuntahkan darah, dia tidak menemukan energi yang tersisa di dalam dirinya untuk bangun. Yang bisa dia lakukan hanyalah menyaksikan tangan keji You Yushan meremas leher Ning'er dengan menyakitkan.
Chu Qingcheng, Xie Tianshang dan Long Xingyun bergegas. You Yushan hanya menunjukkan cemberut dan menempatkan Xue Ningxiang ke arah mereka saat dia berteriak, "Jangan mendekat, atau wanita itu mengerti!"
Ketiganya berhenti di tempat. Mereka perlahan-lahan menurunkan kaki mereka dan berubah menjadi kuburan.
Wanita itu berasal dari klan kelas dua yang sepele, tidak berbeda dari pengikut, tetapi statusnya agak istimewa. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan Xie Tianyang dari Sword Marquise Abode dan Soaring Demonic Dragon Zhuo Fan.
Apakah itu untuk orang-orang di belakangnya atau untuk dirinya sendiri, mereka harus menghindari berperan dalam kematiannya dengan cara apa pun. Ancaman You Yushan tidak akan berhasil jika tidak.
Dengan kedua belah pihak yang sepenuhnya mengetahui keseimbangan yang rapuh, You Yushan memandang mereka dengan kebencian dan seringai yang bengkok, "Siapa yang akan melihat ini datang? Murid tinggi dan perkasa dari tiga rumah sekarang gemetar di sepatu bot mereka karena takut melihat kepala miss klan tingkat kedua jatuh. Pemandangan yang luar biasa, ha-ha-ha..."
You Yushan menoleh ke nona tersebut dengan alis terangkat, "Lihat itu, nona? Mereka sangat peduli padamu. Dan orang yang membuat semuanya menjadi mungkin adalah pria itu. Ironisnya, hal itu juga mencakup kesulitan Anda saat ini. Kalau saja dia tidak ada, siapa di antara kita yang akan membuang waktu untuk memikirkan seorang wanita kecil dan tidak penting?"
Xue Ningxiang menggertakkan giginya, tahu betul siapa yang dia bicarakan.
Tiga orang di dekatnya juga mengetahuinya. Fokus di balik semua perencanaan dan penyergapan ini adalah Zhuo Fan selama ini.
Ini membuktikan betapa sayang Xue Ningxiang kepada Zhuo Fan, membuatnya jelas mengapa musuh akan membuang semua kehormatan mereka dan mengejar seorang gadis lemah. Semuanya bermuara pada berurusan dengan Zhuo Fan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...