"Eh, Grandmaster Zhuo, aku tidak mengerti. Bagaimana aku bisa berharap untuk melihat pergerakan faksi Huangpu Qingtian?" Menelan kering, Liu Yizhen membeku, tergagap dan mengarahkan matanya ke mana pun kecuali Zhuo Fan.
Sambil menyeringai, Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, "Grandmaster Liu tersayang, kau mengatakan itu bahkan sekarang? Bagaimana kau akan membocorkan info kami jika kau tidak tahu posisinya?"
Jantungnya berdetak kencang, Liu Yizhen panik ketika dia menjelaskan, "Grandmaster Zhuo, aku tidak mengerti apa yang kau ..."
"Tidak apa-apa. Kau tidak perlu mengatakannya. Aku juga tidak akan menyulitkanmu. Sampaikan saja pesan untukku dan letakkan Dewa Naga yang mengguncang Surga yang sangat hebat dan macet itu di tempat." Zhuo Fan menepis kepanikannya.
Jenggot Liu Yizhen bergetar, wajahnya menghantui. Senyum Zhuo Fan yang tidak dapat dipahami membuatnya semakin bingung ketika dia melihatnya.
'Apakah dia berpura-pura atau mahatahu? Ini mengganggu!'
Tawa Zhuo Fan datang sebagai jawaban atas pikirannya, "Grandmaster Liu, kau seharusnya sudah tahu karakterku sekarang. Jika tidak dengan melihat, setidaknya dari rumor. Aku tidak perlu membenarkan diriku sendiri ketika aku ingin membunuh seseorang. Aku hanya melakukannya. Di sisi lain, jika aku ingin satu hidup, terlepas dari betapa keji dan liciknya orang itu, aku tidak akan menyentuhnya."
"Ngomong-ngomong, aku sudah curiga padamu sejak awal. Aku juga bisa membunuhmu kapanpun aku mau. Tapi aku pikir aman untuk mengatakan tindakanku membuktikan tidak akan ada pembunuhan dari pihakku. Keluar bersih tidak akan membuat banyak perbedaan baik pada saat ini. Siapa yang tidak mendambakan kemuliaan dan kekuasaan? Tapi bukankah aku membiarkan Cai Xiaoting berjalan bebas?" Mata Zhuo Fan yang menakutkan menatap Liu Yizhen ke bawah.
Liu Yizhen berada dalam kebingungan, tetapi pada akhirnya mengangguk, "Grandmaster Zhuo tajam melampaui siapa pun. Aku akui, Pembohong Tak Dikenal Leng Wuchang yang memerintahkanku untuk mendekati Grandmaster Zhuo. Aku tidak tahu bagaimana dia tahu tetapi dia menemukanmu dan aku pernah berkenalan. Jadi dia membuatku memata-mataimu. Awalnya aku menolak, tapi kemudian..."
"Baik, baik, alasannya cukup umum untuk mata-mata mana pun. Jika bukan karena kemuliaan dan kekuasaan, maka dari ancaman. Aku benar-benar mengerti." Gelombang acuh tak acuh Zhuo Fan memotongnya.
Liu Yizhen menundukkan kepalanya. 'Zhuo Fan luar biasa. Dia tahu segalanya!'
Adalah satu hal untuk mengatakan kekuatan, kemuliaan atau kendala, tetapi berapa banyak yang bisa lepas dari cengkeraman mereka?
Zhuo Fan menatapnya, "Nah, bajingan itu tidak mungkin. Kirim pesan ke Huangpu Qingtian."
"Pesan apa?" Liu Yizhen tercengang.
Tingkah laku Zhuo Fan membingungkan. Dia baru saja menangkap mata-mata musuh dan dia tidak akan mencabik-cabiknya? Dan sebaliknya dia mengambil langkah lebih jauh, membiarkan mata-mata itu hidup untuk mengirim kabar kepada musuh. Seolah-olah mereka berada di pihak yang sama!
Itu benar-benar membuat alkemis yang tenang, Liu Yizhen kecewa.
Ahe-he-hem!
Wajah lurus Zhuo Fan menunjukkan aura angkuh, "Grandmaster Liu, ketika kau melihat Huangpu Qingtian, ini adalah bagaimana kau akan berperilaku. Kau akan mengutuknya. Bodoh kepala Huangpu, badut bodoh dan remeh, kau benar-benar telah melihat melalui itu semua. Jadi kurangi drama dan trik kecilmu! Aku sudah memainkan game ini bahkan sebelum kau lahir!"
Wajah berkedut, Liu Yizhen berkeringat. Dia memberanikan diri, "Eh, Grandmaster Zhuo, bisakah kau meredakan dendam? Aku tidak akan bisa menirumu."
Apakah ini lelucon? Zhuo Fan bersenang-senang di sini mengutuk dan meratap seolah-olah dia pemilik tempat itu. Tetapi ketika pria itu bertemu langsung dengan Huangpu Qingtian, apakah dia akan tetap berpegang pada pesan yang sebenarnya? Tidak jika dia ingin keluar hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantezieZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...