317

225 13 0
                                    

Mengaum!

Ratapan kemarahan bercampur rasa sakit mencapai awan. Kekuatan Zhuo Fan meledak, cahaya ungu memancar darinya seperti banjir. Kegilaannya juga meningkat. Kekuatan yang luar biasa mungkin membuat orang lain terengah-engah dan menggigil ketakutan.

Huangpu Qingtian mundur juga, ketakutan terlihat jelas di matanya.

Dia belum pernah melihat seorang pria yang mampu mengeluarkan kekuatan yang begitu mentah, sampai sekarang. Yang lebih mencengangkan adalah bahwa pria tersebut tidak meledak karena ketegangan.

Para penonton di luar National Elemental Stone tidak ada di sana untuk merasakannya, tapi pemandangan itu cukup mengejutkan.

Fang Qiubai menyipitkan mata, "Anak itu menyembunyikan gerakan seperti itu! Tapi bisakah dia menerimanya?"

Darah di tubuh Zhuo Fan hanya bertambah kental. Sama seperti pohon mati, dia mendorong menuju keruntuhan.

Fang Qiubai mengerutkan kening, khawatir. Chu Qingcheng dan hati wanita lainnya pergi ke penderitaan pria itu, air mata mereka mengalir untuknya.

Jelas bahwa kartu truf Zhuo Fan adalah hidup untuk hidup.

Zhuo Fan dari sebelumnya tidak akan pernah menggunakan cara putus asa seperti itu kecuali jika itu adalah masalah hidup dan mati. Tapi sekarang, demi membunuh Huangpu Qingtian, untuk membalas dendam, dia membuang semuanya...

Ah!

Dengan teriakan kesakitan, kekuatan gelombang Zhuo Fan telah mencapai puncaknya. Petir ungu memandikan tubuhnya, sayapnya berubah ungu juga. Mereka berderak dengan kilat, melepaskan gelombang kekuatan.

Zhuo Fan terengah-engah, tubuhnya berlumuran darah dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tulang-tulang kakinya terlihat saat kekuatan tirani petir ungu memakan dagingnya. Rasa sakitnya luar biasa, tetapi matanya hanya tumbuh lebih jahat.

Hati Huangpu Qingtian berdebar melihat pertunjukan kilat ungu, tetapi dia masih menemukan dalam dirinya satu ejekan terakhir, "Zhuo Fan, aku bertanya-tanya apa kartu hebat dan kuat apa yang telah kau simpan selama ini, hanya untuk mengetahui bahwa itu bodoh. gerakan melumpuhkan untuk mendapatkan kekuatan untuk mengalahkanku. Tubuhmu begitu hancur sehingga kau hampir tidak bisa berdiri. Kau mungkin telah memperoleh kekuatan sekarang, tapi itu masih belum cukup..."

Suara mendesing!

Badai petir melintas di wajahnya dalam bentuk telapak tangan. Itu melemparkannya seribu meter jauhnya dengan keras, menguburnya jauh ke dalam tebing saat runtuh di atasnya.

Zhuo Fan sekarang mengambil tempat sebelumnya, lengan terentang dan kilatan dingin di matanya.

sss~

Baik itu yang selamat atau penonton, semua orang terkesiap.

Mereka tahu Zhuo Fan memiliki kekuatan, tetapi kecepatan gerakannya benar-benar membingungkan. Bahkan monster itu, Huangpu Qingtian, tidak bisa melihatnya datang.

Gemuruh!

Huangpu Qingtian menarik dirinya keluar dari puing-puing dengan hidung berdarah. Dia tidak punya waktu untuk peduli, merasa lebih penting untuk menatap sosok dingin itu dengan kaget.

'Apa... itu terlalu cepat! Dan apa kekuatan itu? Bocah jelas berada di kaki terakhirnya jadi mengapa dia memiliki begitu banyak kekuatan? Dia bahkan lebih kuat daripada saat pertempuran dimulai!'

Untuk pertama kalinya, hati Huangpu Qingtian dicengkeram rasa takut.

Huangpu Qingtian mengibaskannya. Dia tak terkalahkan, sombong dengan berpikir dia adalah hadiah berjalan surga di bumi, raja yang sah. Bagaimana mungkin makhluk yang begitu agung bisa mengetahui rasa takut?

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang