Yun Xuanji tersenyum setelah membujuk bantahan Zhuo Fan menjadi setengah setuju. Adapun harganya, dia sudah menutupinya, "Steward Zhuo, mengubah nasib menguntungkan bangsa. Ini adalah bentuk kebaikan tertinggi yang dapat kai lakukan. Mulai sekarang, klanku akan mengikuti Steward Zhuo ke ujung bumi. Melawan rencana surga adalah jalan untuk masa depan. Kami akan melakukan apa saja untuk mencegah Steward Zhuo membakar dunia dan menghancurkan kehidupan orang tak berdosa."
Wajah Zhuo Fan bersinar, hatinya menggelitik merah muda.
Pilar ketiga, Paroki, akan menjawabnya sendiri. Itu adalah jenis bantuan terbaik!
Dengan Imam Besar Yun Xuanji yang dikenal semua orang sebagai Demigod, dia bisa mengintip ke dalam rencana surga namun tidak melalui Zhou Fan.
Bagaimanapun, dengan cara ini dia akan memiliki informasi yang akurat mengenai Iblis licik yang ingin menusuknya dari belakang saat dia diserang oleh binatang buas dari depan.
Terperangkap dalam lamunannya, Yun Xuanji adalah orang yang membangunkannya, "Steward Zhuo, klanku selalu netral. Tetapi demi orang-orang, aku akan membuat pengecualian sekali ini saja. Tadi malam, aku mengintip ke langit dan menemukan klan Luo terus meningkat. Satu-satunya yang cukup kuat untuk menghancurkan kemajuannya adalah empat kekuatan!"
"Mau menjelaskan?" Zhuo Fan mengangkat alis.
"Regent Estate, naga bumi; keluarga kekaisaran, naga yang berjongkok; Perdana Menteri kekaisaran, Zhuge Changfeng, sang naga tersembunyi; dan..."
Yun Xuanji menyipitkan mata dan menghela nafas, setelah mencapai titik ini dan memberi isyarat ke utara, "Kekhawatiran terbesar dan ancaman terbesarku terhadap orang-orang, Kekaisaran Quanrong, naga keji!"
Dengan mata menyipit, Zhuo Fan menangis, "Kekaisaran Quanrong yang sama yang telah dihancurkan oleh faksi ibukota kekaisaran ribuan mil jauhnya dari sini? Apa hubungannya mereka dengan kita? Jangan bilang mereka akan mengambil kesempatan ini untuk menyerang? Itu masih belum melibatkan klan Luo. Itu akan tepat di gang Dugu Zhantian!"
"Aku tidak jelas karena aku bukan bagian dari pertemuan pengadilan dan tidak mengerti politik yang diselimuti jubah dan keris. Aku hanya membaca langit malam dan keempatnya adalah yang paling mungkin untuk menaikkan level klan Luo!" Yun Xuanji menghela nafas.
Roda berputar untuk sementara waktu, mata Zhuo Fan kehilangan pandangan di dalamnya, tidak melihat hubungannya.
'Jika aku mengambil kata-kata Yun Xuanji untuk itu, di pihak siapa Quanrong?'
Pikiran Zhuo Fan melompat kembali ke Debat Esoterik, memikirkan waktu di Gunung Beast King dan hari-hari indah yang dia habiskan bersama gadis asing itu. Dia menemukan dia sedikit aneh.
'Apakah seseorang di dalam kekaisaran kita memata-matai Kekaisaran Quanrong? Bagaimana lagi kau menjelaskan campur tangan negara lain pada saat perang saudara Tianyu?'
Dia kemudian beralih ke tiga faksi pertama. Mereka semua memiliki kekuatan minimum untuk bekerja sama satu sama lain dan ini membuatnya menjadi ekstra hati-hati.
'Aku terlalu naif untuk fokus hanya pada tiga faksi pertama. Masing-masing dari mereka tercela dan cukup keji untuk menarik orang luar ke dalam masalah negara ini.'
'Sialan, apakah mereka setebal itu untuk tidak memahami kebenaran sederhana menyimpannya dalam keluarga?'
Pertama dia mengutuk mereka dan kemudian bersukacita. Dia berterima kasih kepada bintang keberuntungannya bahwa dia datang oleh Yun Xuanji hari ini dan mengetahui tentang info penting ini atau kartu as ini akan tetap disembunyikan sampai akan menyengatnya.
Dengan membungkuk terburu-buru, dia berbicara, "Terima kasih tetua Yu atas kebijaksanaanmu. Aku akan membuat pengaturan sekaligus. Aku tidak akan membiarkan orang luar merambah tanah kami dan membahayakan orang-orang kami!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
ФэнтезиZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...