385 :

226 15 0
                                    

Kaisar menunjukkan kekhawatiran dan menoleh ke anggota klan Yun yang tidak sadar, "Keluarkan mata yang lain dan lihat apakah itu tahan."

"Dipahami!"

Shadow King mengangkat anak itu dan tangannya yang lain berkedip, memperlihatkan mata yang berdarah. Sekarang anak itu memutuskan untuk bergabung dengan pesta, memandang ketiganya dengan panik, "Siapa kamlu? Apa yang kau lakukan?"

"Huh, kami hanya memberimu kesempatan untuk menjadi Imam Besar yang baru!"

Shadow King mencibir ketika tangannya yang menutup tercermin di mata pemuda yang putus asa, sebelum dia mencungkilnya.

Ah!

Ratapan dan rasa sakit dimulai, namun anak itu tidak dapat bergerak satu inci pun. Shadow King kemudian menempatkan mata lainnya di dalam rongga anak itu dan memaksa lukanya untuk sembuh.

Darah berhenti bocor dan mata baru itu menyatu dengan inang barunya.

Ketiganya mengangguk pada hasil karya itu. Kegembiraan mereka tidak berlangsung lama saat pemuda itu melolong seperti banshee.

Di bawah mata gemetar ketiganya, anak itu meronta-ronta. Mata barunya berubah menjadi bola hitam. Ini melepaskan energi hitam yang menginfeksi tubuhnya.

Dalam sekejap, anak itu menjadi hitam seperti malam dan hancur menjadi abu bersama dengan matanya ...

"Seperti yang kupikirkan. Dimakan oleh mata mistik."

Hasilnya tidak mengejutkan bagi kaisar, tetapi itu tidak berarti dia menerimanya. Sambil mengerutkan kening, dia menghela nafas, "Mata mistik Yun Xuanji tidak dapat dicangkokkan ke orang lain, menyebabkan tuan rumah dimakan dari dalam. Tetapi untuk berpikir bahwa itu tidak akan berhasil bahkan pada orang-orangnya. Klan Yun harus terlebih dahulu membangkitkan darah mereka untuk menanggung mata mistis ini. "

Mengangguk, Sima Hui menghela nafas, "Yang Mulia, masuk akal. Klan Yun tidak akan bertahan begitu lama jika ada yang bisa menggunakannya. Jika tidak, semua orang akan berebut mata mereka. "

Kaisar mengangguk, "Benar. Tapi itu hanya menyisakan Gadis Suci Yun Shuang sebagai pembaca takdir. Dan dia sekarang bersama klan Luo..."

"Yang Mulia, Anda adalah satu-satunya penguasa yang tak terbantahkan di bumi ini, naga sejati turun ke bumi. Karena dia milik klan Yun, suatu hari dia akan jatuh ke tanganmu!" Sima Hui membungkuk.

Kaisar berhenti berpikir, dan berkata, "Kalau saja ..."

Sementara itu, Zhuo Fan merawat luka para tetua sambil juga mengajari mereka Jari Kematian. Setelah sepuluh hari di bawah bimbingannya yang cermat, ketiganya pulih dan berada di jalan lagi. Sementara dia mundur ke halaman Regent of Prosterity's Compound.

wusss~

Zhuo Fan melintas di dalam manor, menemukan dengan perasaan jiwanya bahwa semua diperhitungkan, dan aman.

'Tidak ada yang menggunakan ketidakhadiranku untuk menyebabkan keributan di klan Luo saat aku keluar membantu klan Yun.' Dia tahu betul bahwa keseimbangan yang rapuh sedang dimainkan dan tidak ada pemain yang menginginkannya miring. Itu juga merupakan periode paling damai.

"Pelayan Zhuo!"

Zhuo Fan menoleh ke arah suara yang menawan itu, menemukan Yun Shuang berlari ke arahnya.

Sambil mengerutkan kening, Zhuo Fan melihatnya bingung dan bertanya, "Nona Shuang'er, ada apa?"

Yun Shuang menggigit bibirnya, tergagap, "Steward Zhuo, kau sudah tahu siapa yang membunuh kakek, bukan?"

Bergetar mendengar ini, Zhuo Fan menahan pandangannya, "Siapa yang memberitahumu itu?"

"Itu tidak masalah. Yang penting kau melakukannya." Tatapan Yun Shuang ditetapkan, nada suaranya tegas.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang