293

120 11 0
                                    

"Apa yang baru saja terjadi?"

You Yushan melayang-layang di udara, tampak linglung pada gelombang darah yang berlarian. Ketika dia akhirnya berhasil kembali ke akal sehatnya, dia berkata kepada kedua sekutunya, "Bukankah itu kartu truf tuan muda tertua?"

Keduanya masih keluar dari itu dengan kelihatannya.

Huangpu Qingtian telah meletakkannya di cukup tebal dengan membual. Bahwa begitu Blood Crocs ikut bermain, aliansi tri-house akan dibiarkan hancur berkeping-keping. Mereka sangat senang melihat Zhuo Fan akhirnya gagal dalam sesuatu, mengikuti program penderitaan seperti orang lain.

Kebanggaan itu juga membuat mereka bersemangat, ingin melihat Zhuo Fan menangis.

Namun itu tidak dimaksudkan, tidak ketika metode pembunuhan yang pasti melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Ketiganya tenggelam dalam depresi, diikuti dengan penurunan tajam keagungan Huangpu Qingtian.

Bahkan Raja Naga yang mengguncang Surga mendapat perlakuan yang sama dengan mereka. Dia membual dan melayang, tentu saja, tetapi lakukan itu di depan Naga Iblis yang Melonjak dan kamu akan ditampar.

[Dia telah menemui kutukannya!]

Sisi Luo Yunhai berada di ambang kehancuran saat melihat gelombang binatang buas. Mereka merasa akhir itu datang, masa depan mereka dirampok.

Tetapi melihatnya sekarang, mereka tahu kepanikan sebelumnya tidak ada gunanya. Tidak perlu takut, selama Zhuo Fan ada di sini!

Penjabat komandan aliansi tri-rumah menggelengkan kepalanya pada Zhuo Fan yang biasa saja, "Huh, sepertinya aku bahkan tidak mengenal kakak Zhuo dengan baik. Dia mengangkat bahu tentara binatang dari puluhan ribu seperti itu bukan apa-apa. "

"Maafkan aku, teman-teman. Saya telah membuat kesalahan besar dengan meragukan kemampuan kakak Zhuo. Dengan bagaimana Huangpu Qingtian bisa melakukannya, jelas kakak Zhuo juga bisa melakukannya. Adalah suatu kekeliruan untuk berpikir sebaliknya!"

Luo Yunhai membungkuk dengan sungguh-sungguh kepada kerumunan yang kesal.

Itu masuk akal. Setelah melalui begitu banyak peristiwa dengan Zhuo Fan, ada satu kebenaran yang tak terbantahkan yang seharusnya sudah mereka ketahui sekarang. Tidak ada yang mustahil baginya.

Bahkan jika dia bertemu dengan teka-teki yang mustahil, maka semua harapan hilang.

Huangpu Qingtian bisa mengendalikan binatang spiritual? Huh, begitu juga Zhuo Fan. Dasar? Dia adalah Zhuo Fan, tentu saja.

Dalam sekejap mata, klub penggemar Zhuo Fan menemukan peringkatnya sangat didukung.

Seseorang harus mengakui bahwa bahkan seorang penggemar terkadang benar. Lihat saja Xue Ningxiang, melompat-lompat dengan kegembiraan yang tak terkendali, "Lihat itu? Apa yang aku katakan padamu?"

Chu Qingcheng menggelengkan kepalanya. Meskipun saingan cintanya, dia masih menemukan kepolosannya menyenangkan mata.

Mata Xiao Dandan memiliki hati di dalamnya, mengawasi Zhuo Fan dengan tatapan mabuk.

Nada dingin Zhuo Fan membuatnya cukup ketakutan saat itu, tetapi dengan dia melakukan pose pria alfa, dia membuang ketakutan itu ke luar jendela. Mati di tangannya akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan pada saat ini.

[Aku lebih suka menjadi hantu di sisi pahlawan daripada istri gelandangan yang buruk!]

nya kuat dengan yang satu ini. Xiao Dandan hanya ingin melahap Zhuo Fan. Dong Xiaowan melihat kecemburuan orang lain.

Mereka semua memperebutkan perhatian Zhuo Fan, tapi bukan dia. Dia berstatus rendah dan tidak bisa mengikuti kata hatinya membuatnya menderita...


Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang