327

247 15 0
                                    

Itu adalah batu giok yang sama yang Zhuo Fan berikan saat pria itu menjawab tantangan Huangpu Qingtian. Itu memiliki kalimat sederhana, yang menyentuh hatinya.

Itu adalah sesuatu yang diberikan tuannya Zhuo Fan kepadanya, "Jika kau merasa hidupmu di Pill King Hall sulit, ikut dengan Steward Zhuo untuk menemukanku!"

Dia yakin dari jejak jiwa pada slip batu giok itu tanpa diragukan lagi milik tuannya. Perasaan akrab itu begitu kuat, dia nyaris tidak menahan air matanya.

Tuannya tinggal di klan Luo. Dan dari suaranya, cukup baik.

Dia ingat apa yang Zhuo Fan katakan padanya saat itu, bahwa dia akan membawanya menemui tuannya di neraka. Itu adalah bukti penerimaan yang jelas.

Sejak saat itu, pemuda yang membenci nyali Zhuo Fan ini beralih sisi dengan cepat. Dia menjadi mata-mata Zhuo Fan, memberinya informasi secara rahasia.

Mata Yan Fu menatap anggota klannya dan dia berteriak, "Yan Bangui, dengarkan. Mulai saat ini, aku dan Pill King Hall sudah selesai. Aku milik klan Luo. Orang gagal sepertimu tidak berhak menghakimiku."

Yan Bangui adalah tong yang siap ditiup, terlihat dari wajahnya yang merah. Dadanya naik turun namun dia tidak bisa menemukan jawaban.

'Bajingan ini mendapat dukungan dan berpikir dia bisa menentangku? Tidak peduli seberapa besar keberaniannya sebelumnya, dia tetap tidak akan membalas. Tapi sekarang...'

Zhuo Fan menertawakannya dengan mengorbankan mereka. Dia memuji Yan Fu, "Kata yang bagus. Ini adalah jenis keberanian yang harus dimiliki semua pemuda dari klan Luo. Keempatnya mungkin ada di Six Dragons dan One Phoenix, tapi bagiku, mereka tidak berharga sama sekali!"

Kata-kata Zhuo Fan sangat tinggi dan kuat, memandang rendah semua ciptaan.

Yan Fu sangat bersemangat. Dada ke depan, kepala terayun-ayun, kebanggaan di wajahnya tidak salah lagi. Dia mengambil sikap yang sama saat bepergian dengan Vicious Pill King.

Di dalam dia menghela nafas. 'Mengikuti Zhuo Fan benar-benar keluar dari dunia ini, kebebasan dan kebahagiaan.' Semua kebencian dan kepahitan yang bercokol di hatinya selama tahun-tahun ini secara ajaib hilang. 'Tidak heran tuanku bangkit dan membuang Pill King Hall.'

Sikapnya membuat mereka merinding.

Jelajahi dunia dan orang akan menemukan Zhuo Fan dari klan Luo satu-satunya yang pernah melihat tujuh rumah dengan kebencian seperti itu. 'Sepertinya, klan ini tumbuh dalam kekuatan, masa depannya hanya cerah.'

Orang-orang mulai melihat klan Luo dengan cara yang berbeda.

Tetapi orang-orang klan Luo tidak punya waktu untuk memikirkan pendapat orang lain tentang mereka, memandang Batu Elemental Nasional dengan khawatir.

Zhuo Fan mendominasi pertunjukan, tetapi melihat betapa terlukanya dia ...

Luo Yunchang tidak bisa menahan rasa sakit di hatinya melihat Zhuo Fan berdarah satu tangan.

Orang luar salah paham melihat klan Luo begitu khawatir. Mereka mengira kekhawatiran datang dari Zhuo Fan yang mungkin membiarkan emosi mengalahkan penilaiannya dan bahwa dia mungkin melakukan sesuatu yang akan dia sesali.

Dalam setiap Debat Esoterik yang telah diadakan dalam seribu tahun terakhir, banyak orang meninggal sementara tujuh rumah saling berpelukan dengan sopan santun profesional, sehingga keluar tanpa cedera setiap saat.

Kali ini tidak ada pengecualian. Mereka terpecah menjadi faksi-faksi, dengan banyak korban di kedua sisi, namun bahkan dalam Debat Esoterik yang paling menghancurkan dalam sejarah, semua yang tewas adalah pengikut.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang