"Sekarang setelah kau melihat di mana ketujuh rumah itu berdiri, kau perlu melihat lebih dekat ke lawan terkuatmu di Debat Esoterik berikutnya!"
Si gendut menyerahkan pita sutra kuning lagi dengan nada berat, "Ini adalah jenius yang diakui secara luas hari ini dari tujuh rumah. Enam Naga dan Satu Phoenix!"
"Enam Naga dan Phoenix?" Zhuo Fan mengangkat alisnya. Sutra tipis itu menarik minatnya. Dia ingat pernah mendengar judul ini di Gedung Bunga Melayang, ketika dia menyimpan info itu untuk nanti.
Hanya untuk sekarang menyadari ini adalah calon pemegang kekuasaan teratas di rumah mereka untuk abad berikutnya!
Fatty melanjutkan, "Enam Naga dan Satu Phoenix kembali ke seribu tahun. Sepanjang sejarah, ketujuh orang ini selalu menjadi talenta terkuat di setiap debat. Tidak peduli seberapa hebat murid sekte dan klan lain, mereka masih tidak bisa dibandingkan. Bahkan, mereka jatuh sangat pendek. Dengan kata lain, masa depan tujuh rumah ada di tangan mereka, kekuatan mereka mencapai lebih tinggi dari pendahulu mereka, dan tergelincir sedikit di luar kendali keluarga kekaisaran dengan setiap generasi. Makanya Regent Estate buru-buru menyatukan tujuh rumah itu sekarang. Penundaan lagi akan membuat ambisi ini terlalu mahal untuk dicapai, jika bukan tidak mungkin!"
Zhuo Fan mengangguk.
Pertumbuhan tujuh rumah tidak hanya menjadi wabah di keluarga kekaisaran, tetapi juga di Regent Estate. Jika ini terus berlanjut, Tianyu akan mendapati dirinya suatu hari terbelah menjadi tujuh, dengan keluarga kekaisaran masih di sana hanya untuk menjaga penampilan.
Tetapi di antara rumah-rumah, statusnya akan berubah, satu tidak lagi menjadi kepala tujuh rumah. Dengan kekaisaran yang terpecah, penyatuan hampir tidak dapat dicapai lagi.
Zhuo Fan memperhatikan pita sutra dengan sungguh-sungguh.
"Phoenix di sini diwakili oleh Drifting Flowers Edifice Lord, Ascending Ice Phoenix, Chu Qingcheng!" Jari gemuk itu bertumpu pada Drifting Flowers Edifice, "Ada yang mengatakan Chu Qingcheng memiliki keindahan untuk menghancurkan negara dan juga bakat yang luar biasa. Dia dipercayakan dengan kekuatan Edifice Lord sejak muda. Dengan karakternya yang kuat, sifatnya yang menyendiri memberi kesan bahwa pria hanya akan mengotori dirinya! Namun demikian, kekuatannya sangat nyata, melebihi banyak dari tujuh tetua rumah..."
"Kau melihatnya?" Zhuo Fan memotongnya sambil tersenyum.
Si gendut mendesah, "Bisa dibilang aku punya dan belum. Ketika dia berusia 16 tahun, aku pernah pergi ke Drifting Flowers Edifice. Sosok yang bagus itu, keanggunannya, posenya, semuanya dari dunia lain. Bertahun-tahun telah berlalu sejak itu, tetapi aku masih mengingat pemandangan itu seolah-olah dari mimpi. Ah, sayang sekali wajahnya selalu tertutup. Meskipun tinggal selama satu bulan yang singkat, dia hanya menatapku sekilas. Dia benar-benar pantas disebut kecantikan yang sedingin es! "
"Apakah begitu? Tapi aku pernah melihatnya!" Zhuo Fan mengangguk.
Fatty mengangguk karena refleks, lalu membeku dan menangis, "Apa yang kau lakukan? Kau melihatnya, bahkan... wajahnya?"
"Apa lagi yang akan kulihat?" Zhuo Fan menyeringai.
Si gendut membuatnya tampak iri ketika dia bergegas bertanya, "Bagaimana penampilannya? Apakah rumor itu adil untuknya?"
"Hahaha, seolah-olah. Terlepas dari apakah dia peri, abadi, atau bahkan dewi, tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan wajahnya. Imajinasimu tidak akan pernah bisa membayangkan sejauh mana kecantikannya!" Zhuo Fan sekali lagi mengudara seolah-olah itu adalah sifat keduanya.
Lemak itu menelan ludah dan memelototi Zhuo Fan. 'Mengapa bajingan ini selalu mendapatkan hal-hal yang baik? Berapa banyak pria yang pernah melihat wajah Chu Qingcheng? Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya, namun anak sialan ini bisa?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...